Sukses

Karier 2015 Diprediksi Meredup, Zaskia Gotik Santai

Nama Zaskia Gotik, diramalkan menjadi salah satu pedangdut yang kariernya tak lagi cemerlang.

Liputan6.com, Jakarta Jelang tutup tahun, banyak paranormal yang iseng membuat ramalan-ramalan tentang kehidupan selebritis pada 2015 mendatang. Ada yang diprediksi kariernya bakal semakin menanjak, tak sedikit juga yang diperkirakan bakal merosot.

Nama pedangdut Zaskia Gotik muncul sebagai salah satu selebritis yang diprediksi kariernya tak secemerlang tahun ini. Lantas, apa kata pemilik Goyang Itik itu?

"Ya, soal itu sih (kepercayaan) masing-masing. Bagaimana nanti tahun 2015 saja," ujar Zaskia Gotik, ditemui di kawasan Latuharhary, Jakarta Selatan, Rabu (10/12/2014).

Zaskia Gotik mencoba menanggapi ramalan itu dengan santai. Menurutnya, yang terpenting adalah usaha yang dilakukan pada tahun berikutnya. Selain itu, mantan tunangan Vicky Prasetyo ini berharap segala keinginan yang sempat tertunda tahun ini dapat direalisasikan pada 2015. Ia pun meminta didoakan supaya kehidupannya terus tentram tanpa ada gosip yang tidak sedap lagi.

"Harapannya tentu lebih baik dari sebelumnya. Kehidupannya tentram dan damai, mudah-mudahan jauh lebih baik. Bisa lebih sukses daripada sebelumnya, tapi tetap jadi orang yang apa adanya," terang Zaskia Gotik.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini