Sukses

Ayu Dewi Larang Ashanty Santap Makanan Instan

Ayu Dewi sangat peduli akan kehamilan Ashanty. Ia pun sempat mengomelinya lantaran istri Anang Hermansyah ini makan makanan instan.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Ayu Dewi sering memberikan masukan kepada Ashanty, yang kini sedang hamil anak pertamanya, buah cinta dengan Anang Hermansyah. Bahkan, Ayu Dewi dengan tegas melaran pelantun Mengapa Oh Mengapa itu untuk menyantap makanan siap saji.

"Waktu itu saya pernah ngelarang dia makan makanan instan, sampai saya omel-omelin dia. Saya bilang ke Ashanty banyakin minum air putih," ungkap Ayu Dewi, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/12/2014)

Ayu Dewi menjelaskan, makanan yang harus dikonsumsi ibu hamil itu sangat berpengaruh terhadap kesehatan dan tumbuh kembang si bayi dalam kandungan. Ia ingin Ashanty tetap sehat hingga waktu melahirkan nanti.

"Kalau ibunya sehat kan anaknya ikutan sehat, makannya makanan juga harus dijaga. Nanti kalau lahir biar bisa langsung menyusui, biar kedekatan ibu sama anak makin erat," ujar Ayu Dewi.

Ayu Dewi pun berdoa Ashanty diberikan kekuatan oleh Allah SWT kala melahirkan nanti. Dan anaknya pun diberi kesempurnaan. "Semoga ibu dan anak sehat, dan Allah selalu memberikan keberkahan buat keduanya dan keluarganya," doa Ayu Dewi.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.