Sukses

Ini yang Bikin Jessica Iskandar Tegar Saat Hati Hancur & Terluka

Ini yang membuat Jessica Iskandar tegar menghadapi masalah hidup.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai masalah yang dihadapi Jessica Iskandar membuat dirinya berusaha tegar, demi anak semata wayang yang sering disebutnya sebagai Baby El.

Kemarin, Rabu (10/12/2014), untuk pertama kalinya Jessica Iskandar hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terkait sidang pembatalan pernikahan yang diajukan suami, Ludwig Franz Willibald. Sepertinya, alotnya mediasi yang terjadi menguras emosi Jessica Iskandar.

Padahal biasanya ia tak peduli dengan berbagai masalah yang menimpanya dan berusaha tampil ceria. Kali ini, Jessica Iskandar merasakan luka dan duka yang teramat dalam.

Baca juga:

Dulu Rahasiakan Pernikahan, Kini 6 Artis Ini Buka-bukaan

Bukti Pernikahan Ludwig-Jessica Iskandar Beredar di Twitter

6 Misteri Pernikahan Jessica, Julia Perez Akui Pernah Nakal

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Jessica Iskandar untuk Baby El

Di akun instagram miliknya @lovejedar, Jessica Iskandar berusaha menguatkan dirinya agar tetap tegar dari masalah berat yang tengah dijalaninya. Jessica mengunggah foto dirinya bersama Baby El pada Kamis (11/12/2014). Sosok mereka seperti siluet, karena terlihat hanya seperti bayangan hitam. Jessica menghadap kamera, sementara Baby El membelakangi kamera. Suasana temaram sangat mendukung perasaan duka yang tengah dirasakan Jessica Iskandar.

 

"Doakan ibu, agar bisa menjadi ibu yang baik, menyayangi dan menjaga kamu, memenuhi segala kebutuhan kamu lahir dan batin, nak. Ibu sadari kekurangan ibu yang tidak sempurna. Tetapi ibu harap dengan cinta ibu yang tulus, ketidaksempurnaan itu bisa ditutupi oleh kebahagiaan dan rasa sayang yang abadi. Lots of love Ibu Jedar, si penyanyi internasional," begitu Jessica Iskandar menulis.

3 dari 3 halaman

Ini yang Membuat Jessica Iskandar Tegar

Selang satu jam kemudian, Jessica Iskandar kembali mengunggah foto bersama Baby El. Seperti biasa, wajah anak Jessica disembunyikan. Namun terlihat jelas kalau rambut Baby El berwarna pirang dan berkulit putih.

"Malaikat ini bisikan aku, mommy harus ikhlas, karena mommy disayang Tuhan," begitu Jessica Iskandar menulis. 

Jessica Iskandar digugat suaminya sendiri. Ludwig tak mengakui adanya pernikahan. Namun Ludwig belum mempermasalahkan soal keberadaan anak yang dilahirkan Jessica Iskandar beberapa bulan lalu. (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini