Sukses

Angelina Jolie dan Brad Pitt Berencana Punya Anak Lagi?

Angelina Jolie dan Brad Pitt kabarnya berencana akan memiliki anak lagi. Benarkah hal tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Romansa cinta Angelina Jolie dan Brad Pitt terus terpancar apalagi setelah keduanya resmi menikah. Kehidupan pasangan ini sudah terasa lengkap dengan kehadiran enam orang anak mereka.

Kabarnya Angelina Jolie dan Brad Pitt berencana untuk menambah anak lagi. Dilansir dari laman E Online, Kamis (11/12/2014), hal tersebut dibenarkan oleh aktris cantik itu. Namun tidak menjadi fokus utamanya dengan Brad Pitt.

"Ya mungkin saja, tetapi sepertinya tidak untuk saat ini. Segala sesuatunya akan berubah esok hari, jadi saya tidak tahu. Saya hanya ingin pernikahan ini harmonis dan menguatkan satu sama lain," ujar aktris berusia 39 tahun itu.

Bintang film Maleficent itu selalu tahu cara membuat anak-anak mereka senang. Angelina Jolie hanya menginginkan bisa mendidik keenam anaknya dengan baik dan benar.

Maddox (13), Pax (11), Zahara (9), Shiloh (8), Knox dan Vivienne (6) mulai banyak menanyakan banyak hal kepada kedua orangtuanya. Termasuk soal apa yang mereka sering lihat dari Angelina Jolie dan Brad Pitt. Keenam anak itu mulai ingin memiliki tato.

"Mereka sudah sering menanyakan kepadaku tentang tato. Bagaimana caranya saya bilang 'tidak'? Untuk beberapa asalan yakni perempuan lebih sensitif jika membuat tato, beda halnya dengan pria," lanjut Angelina Jolie.

Pemain film Mr. & Mrs. Smith sudah mempunyai rencana tentang masa depan anak-anaknya itu. Angelina Jolie dan Brad Pitt mau keenam anaknya untuk mengikuti jejaknya di dunia akting. Hal ini sudah lakukan oleh Vivienne diusianya yang masih kecil. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini