Sukses

Pencuri Puing Mobil Paul Walker Masuk Bui

Anthony Janow dihukum 6 bulan usai terbukti mencuri puing mobil Porsche Carrera GT berwarna merah yang menjadi kendaraan terakhir Paul.

Liputan6.com, Los Angeles Seorang pria bernama Anthony Janow telah dihukum selama enam bulan setelah terbukti mencuri puing mobil Porsche Carrera GT berwarna merah yang menjadi kendaraan terakhir Paul Walker dalam kecelakaan maut 30 November 2013 silam.

Foto: Anthony Janow mengunggah fotonya di internet. Ia dihukum karena dianggap mengambil barang bukti kasus kecelakaan Paul Walker 2013 silam.

Menurut Mirror, Kamis (11/12/2014), Janow mengakui bahwa dirinya telah mengambil atap mobil dari mobil mewah itu. Enam bulan masa tahanan ini dengan tambahan tiga tahun masa percobaan oleh hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles, Llyod Nash.

Selain pria 26 tahun itu, rekannya Jameson Brooks Witty yang masih berumur 19 tahun juga dikenai sanksi karena dianggap terlibat pencurian sisa bakaran mobil Paul Walker dan Roger Rodas.

Foto: Beberapa saat sebelum kecelakaan maut Paul Walker (sumber foto: Mirror)

Ia dihukum setengah tahun penjara dengan tiga bulan masa percobaan pada 14 Agustus karena telah mengunggah gambar atap mobil Porsche itu ke Twitter, "puing-puing dari mobil Paul walker, baru saja mengambilnya di bak truk di dekat lampu lalu lintas."

Kecelakaan maut yang menimpa Paul Walker dan Roger Rodas terjadi pada 30 November 2013 di Santa Clarita, California. Keduanya menabrak tiang listrik dan pohon, lalu terbakar dalam kobaran api yang besar.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.