Sukses

6 Tahun Pacaran, Hubungan Freida Pinto dan Dev Patel Kandas

Hubungan Freida Pinto dengan Dev Patel putus setelah enam tahun bersama sejak bertemu di film Slumdog Millionaire.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar tentang hubungan Freida Pinto dan Dev Patel lama tak terdengar. Secara mengejutkan, pasangan ini dikabarkan telah putus setelah enam tahun berpacaran.

Freida Pinto dan Dev Patel bertemu dan kemudian terlibat cinta lokasi saat syuting film Slumdog Millionaire pada 2008. Kabar putusnya pasangan tersebut diwartakan laman Dailymail, Rabu (11/12/2014). Tentu saja hal ini mengejutkan banyak pihak termasuk para penggemar mereka.

"Dev dan Freida sudah putus. Mereka telah berpisah untuk sementara waktu. Freida kini berstatus single dan senang. Teman-teman mereka sedang mencoba menyatukan mereka kembali," ungkap seorang sumber.

Aktris berusia 30 tahun itu sedang menikmati kesendiriannya setelah perpisahan itu. Freida mencoba menyembunyikan kesedihannya saat tampil di depan publik. Padahal sumber mengatakan kalau hatinya benar-benar sakit.

Sebelum memutuskan berpisah, Dev dan Freida sudah membicarakan banyak hal. Keduanya juga sama-sama mencoba untuk membenahi hubungan mereka. Penyebab putusnya Dev dan Freida belum terungkap secara pasti.

Padahal di hadapan publik, Dev dan Freida mengungkapkan kalau mereka telah menemukan pasangan hidup sejati. Keduanya juga pernah mengatakan kalau sudah mengisi kekurangan serta kelebihan satu sama lainnya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.