Sukses

Secara Perdana, Girls Generation Gelar Konser dengan 8 Personel

Untuk pertama kalinya, Girls Generation menggelar konser dengan delapan personel, tanpa kehadiran Jessica.

Liputan6.com, Tokyo Girls Generation sukses menggelar konser perdana mereka di Tokyo Dome tanpa kehadiran Jessica Jung. Group idol asuhan SM Entertainment itu kini hanya delapan personel sejaka Jessica dikabarkan hengkang atau dipecat oleh agensinya.

Girls Generation yang disebut dengan SNSD itu berhasil tampil total di hadapan 50 ribu penggemar. Aksi yang dihelat menandai empat tahun eksistensi Girls Generation di Jepang membuat penggemar makin semangat.

Dengan kemapuan vokalnya dan koreografi yang memukau, Girls Generation membuat SONE--sebutan penggemarnya--histeris menyaksikan aksi yang berlangsung, 9 Desember 2014. Mereka mengungkapkan kebahagiannya mendapatkan kesempatan menghibur penonton.



"Kami sangat senang bisa tampil di Tokyo Dome. Kami percaya, konser ini merupakan hadiah dari penggemar. Terima kasih untuk dukungan kalian. Kalian adalah harta berharga kami," ujar Taeyeon mewakili Girls Generation di atas panggung.

Girls Generation berhasil menyanyikan 27 lagu ternama miliknya, mulai dari Gee, Genie, Mr. Taxi, Flower Power hingga Divine, lagu perpisahan dengan Jessica. Saat menyanyikan lagu Divine, Girls Generation pun berubah sendu seolah mengingat sosok Jessica yang tak lagi bersama mereka.

Namun kebahagian pun kembali muncul saat lagu-lagu bernada ceria dinyanyikan di atas panggung, seperti Gee. SONE bahkan membuat arena konser seperti lautan pink dengan lighstick yang mengikuti irama musik.

 

Simak salah satu video yang diunggah SONE saat SNSD beraksi di Tokyo Dome, 9 Desember 2014:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini