Sukses

Ungkit Kenangan Mantan, Alexander Ernest Banjir Viewer di Youtube

Alexander Ernest lebih dikenal netizen lantaran rajin mengunggah video song cover di Youtube.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi solo Alexander Ernest menelurkan single kedua bertitel 'Merindumu'. Lagu ini mengangkat rasa rindu Ernest terhadap sosok sang mantan. Menariknya, baru seminggu klip itu di unggah ke Youtube, Alexander banjir viewer.

Hingga hari ini, Selasa (15/9/2015) klip 'Merindumu' dipirsa lebih dari 57 ribu pasang mata. Lantas, apa yang bikin lagu ini menyita perhatian netizen?

"Mungkin dari sisi musiknya juga mudah dicerna. Ceritanya juga banyak dialami orang-orang," kata Alexander di Tamini Square, Jakarta Timur, baru-baru ini.

'Merindumu' bercerita soal pertemuan kembali seorang pria dengan sang mantan. Otomatis, memori akan masa-masa indah pun terputar kembali. Sayang, hubungan keduanya tak bisa lagi dipersatukan. "Ini berdasarkan pengalaman pribadi," imbuh cowok kelahiran Bogor, 5 September 1992 ini.

Alexander Ernest lebih dikenal netizen lantaran rajin mengunggah video song cover di Youtube. Setelah mendapat banyak dukungan, dia pun menciptakan single perdana bertajuk 'Aku Ingin Kembali'. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini