Sukses

4 Kisah Cinta Artis K-Pop yang Menghebohkan 2014

Beberapa kisah cinta artis K-Pop yang menghebohkan 2014 membuat publik terjut dengan kabar tersebut.

Liputan6.com, Seoul Kehidupan seleb biasanya menjadi sorotan publik. Tingkah laku artis menjadi pembicaraan, bahkan termasuk kisah cinta yang memang selalu menjadi bahan menarik disimak.

Hal tersebut juga dialami artis K-Pop yang dikenal sangat menjaga profesionalisme. Namun saat cinta menyapa, seleb asal negeri ginseng itu pun harus takluk.

Tindak tanduk mereka selalu diikuti publik. Saat kisah cinta mereka terungkap ke media, beberapa ada yang membantahnya, tapi banyak juga yang mengakui secara jujur. Ini dia 4 kisah cinta artus K-Pop yang menghebohkan selama 2014.

Baca juga:

5 Lagu Indonesia Terpopuler Sepanjang 2014

Gantengnya 8 Brondong Masa Depan

10 Peristiwa Hollywood yang Menghebohkan Dunia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sungmin dan Kim Sa Eun

Sungmin dan Kim Sa Eun

Sungmin merupakan personel boy band ternama Super Junior. Selama ini Sungmin selalu diterpa isu miring sebagai seorang gay akibat kedekatannya dengan rekannya, Heecul. Namun Sungmin membuktikan dirinya sebagai pria normal saat kisah cintanya dengan artis drama musikal Kim Sa Eun terangkat ke media, September 2014.

Sungmin rupanya terjerat dengan sosok Kim Sa Eun. Setelah kabar hubungannya dengan Kim Sa Eun beredar, Sungmin memutuskan untuk segera melepas masa lajang. Setelah berbagai pertimbangan, Sungmin ingin segera menikahi Kim Sa Eun. Kabar pernikahan tersebut mebuat penggemar Sungmin kecewa.

Akibatnya, Fansite khusus Sungmin banyak yang ditutup. Beberapa admin situs khusus penggemar Sungmin tersebut menyatakan, kabar tersebut masih belum bisa diterima dengan baik. Bahkan, salah seorang penggemar Sungmin ada yang mencoba bunuh diri setelah mengetahui idolanya akan menikah.

3 dari 5 halaman

Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD

Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD

Taeyeon `Girls Generation` ketahuan berpacaran dengan Baekhyun `EXO` saat media Korea pernah menangkap basah mereka ketika tengah berjalan-jalan menikmati momen intim mereka, Juni 2014. Baekhyun terlihat menjemput Taeyeon di asrama Girls Generation.

Sayangnya, hubungan cinta mereka tak berjalan mulus. Penggemar Baekhyun meradang mengetahui idolanya memiliki seorang kekasih. Taeyeon bahkan sering mendapatkan kritikan.

Bahkan di media sosial, Taeyeon terus diserang dengan disebut tak tahu malu.  Ketika bertemu dengan penggemar, Taeyeon sempat mengatakan maaf selama beberapa kali.

4 dari 5 halaman

Choiza dan Sulli f(x)

Choiza dan Sulli f(x)

Sulli dikabarkan menjalin cinta dengan salah seorang personel Dynamic Duo yaitu Choiza, Agustus 2014. Sebuah media Korea memergoki Sulli dan Choiza tengah menikmati waktu bersama dengan mesra.

Kabar tersebut pernah menyeruak di kalangan pengguna internet setelah melihat isi dompet Choiza. Di dompet yang hilang tersebut ditemukan foto kebersamaan Sulli dan Choiza. Namun Sulli dan Choiza tetap bungkam dan enggan memberikan pernyataan.

Sulli memutuskan untuk vakum dari kegiatannya bersama group idol yang diasuh SM Entertainment itu. Alasannya, Sulli terlalu lelah dengan kabar miring yang selama beberapa bulan ini menerpanya.

 

5 dari 5 halaman

Lee Seung Gi dan Yoona SNSD

Lee Seung Gi dan Yoona SNSD

Lee Seung Gi dan Yoona `Girls Generation` menjadi pasangan kekasih setelah ketahuan pergi bersama. Beberapa foto kebersamaan mereka bahkan diunggah ke sebuah media sosial sebagai pembuktian.

Hubungan Lee Seung Gi dan Yoona mulai menjalin kasih sejak Oktober 2013 silam. Kisah keduanya tercium publik setelah Lee Seung Gi menyelesaikan konsernya di Jepang. Lee Seung Gi yang baru kembali dari negeri sakura dilaporkan langsung mengunjungi apartemen Yoona yang terletak di Samsungdong di Seoul, Korea Selatan.

Akhirnya, kisah cinta keduanya resmi terungkap Januari 2014. Publik sempat kaget dengan hubungan keduanya. Pasalnya, Lee Seung Gi selama ini selalu dikaitkan dengan Suzy, lawan mainnya dalam drama Gu Family Book karena memiliki kecocokan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini