Sukses

Sarah Mamamia Akan Ajak Penonton Goyang Dumang

Sarah akan menyanyikan lagu Sakitnya Tuh Disini dari Cita Citata dalam konser 5 Besar Mamamia.

Liputan6.com, Jakarta Masuk ke babak 5 besar Mamamia Indosiar merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Sarah. Sarah senang ketika mendapat lagu Sakitnya Tuh Disini dari Cita Citata.

Dengan popularitas lagu itu, Sarah berharap akan mendulang popularitas yang sama pada konser 5 besar Mamamia Jumat (12/12/2014) malam. Hal itu ia ungkapkan saat ditemui di butik Hengky Kawilarang di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (11/12/2014).

"Dapat lagu itu rasanya senang banget. Secara lagu itu kan terkenal banget. Nah aku berharap lewat lagu yang terkenal itu, aku bisa ikut terkenal, hahaha," ungkap Sarah sambil tertawa.

Selain itu, dengan latihan yang ekstra dengan pakar koreografi, Uncle Jo, Sarah berharap dapat mengajak goyang para penonton. Goyang Dumang yang menjadi andalan acara Inbox SCTV diharapkan akan dilakukan para penonton saat menyaksikan penampilannya.

"Wah itu bakal seru kalau aku nyanyi terus pada goyang dumang. Itu seru banget, semoga pada goyang deh nanti. Kalau gerakanku sih, rahasia hehehe," tutur Sarah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini