Sukses

Zaskia Gotik Bantah Pernah Disembuhkan Dukun Cabul

Zaskia Gotik mengaku syok dan bingung namanya dicatut oleh dukun cabul.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini seorang dukun cabul diciduk Unit Reskrim Polsekta Cidadap akibat melakukan pencabulan dan pencurian terhadap seorang janda anak satu. Yang bikin heboh, pria bernama Bayu itu mengaku telah menyembuhkan pedangdut Zaskia Gotik. Hal itu dilakukan untuk mengelabuhi korbannya.

Trik itu pun sukses. Korban percaya begitu saja dan seluruh perhiasan emasnya digasak Bayu. Mengetahui namanya dicatut pelaku kriminal, Zaskia Gotik mengaku syok dan bingung. Apalagi, ia tak pernah merasa pernah datang ke dukun.

"Gimana ya? Mungkin dia mau masuk penjara ngajak-ngajak. Neng sih nggak tahu, Neng nggak pernah merasa berobat di dukun, kenal juga nggak," terang Zaskia Gotik di kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis (11/12/2014).

Meski merasa dirugikan, namun pemilik Goyang Itik itu tak mau memperpanjang urusan tersebut. Ia juga tak berniat untuk melaporkan sang dukun ke polisi walau nama baiknya sudah dicemarkan.

"Nggak lah, nggak akan begitu (laporkan polisi). Biarkan saja, sebenarnya manusiawi, apalagi itu kayaknya menjatuhkan nama Neng. Kalau dia ada bukti kita nggak bisa mengelak, nah kalau ini kan nggak ada bukti," tuntas Zaskia Gotik.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.