Sukses

Siap Main di Indonesia, Duo Gitaris Depapepe Kirim Pesan Video

Sebelum tampil dalam 'Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia' 30 Januari 2015, Depapepe merekam pesan video kepada fans.

Liputan6.com, Jakarta Duo gitaris asal Jepang, Depapepe, belakangan ini mengumumkan rencana mereka untuk mengunjungi Indonesia pada 30 Januari 2015 mendatang di Upper Room Annex Building, Jakarta.

Sebelum berkunjung dalam tur bertema 'Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS Live In Indonesia' itu, keduanya merekam sebuah pesan melalui video yang diunggah akun YouTube Marygops Studios selaku pihak promotor.

Di situ, Takuya Miura dan Yoshinari Tokuoka mengumumkan secara langsung rencana kunjungan mereka ke Jakarta. Takuya Miura terlihat menyampaikan pesan ini secara dominan untuk memberitahu rencana kedatangan mereka. Sementara, Yoshinari Tokuoka terlihat hanya tersenyum.

Pesan ini langsung dibuka oleh Takuya Miura dengan sapaan bahasa Indonesia, "Hai Indonesia. Apa Kabar?" Kemudian, ia pun mengumumkan lokasi serta waktu konsernya. Setelah itu, pengumuman ditutup dengan ucapan "Terima kasih" dalam bahasa Indonesia.

Neelam Vaswani, Marketing Director dari Marygops Studios menyatakan, "Ini adalah konser solo duo gitaris di Jakarta. Berdasarkan penampilan mereka di tahun 2012, kami yakin banyak pencinta musik Indonesia akan senang menyaksikan penampilan mereka kembali".

Depapepe adalah duo gitaris asal Jepang yang memulai karier bermusik sejak 2002. Terdiri dari Takuya Miura (lahir 5 April 1983) dan Yoshinari Tokuoka (lahir 15 July 1977), duo ini terbentuk sejak tahun 2002.

Nama grup mereka sendiri diambil dari panggilan salah satu personel yang ditambahkan nama band terdahulu. Keduanya sempat mengeluarkan tiga buah album indie sebelum dipayungi Sony Music.

Depapepe berhasil membuat debut major pada 2005 lewat album Let's Go! yang masuk ke dalam 10 urutan teratas tangga lagu Oricon's Instrumental Artist Debut Chart. Ketika duo ini pertama kali terbentuk, kedua gitarisnya bergabung ke Sony Music, mereka bersama-sama menciptakan lagu untuk seri anime TV berjudul Honey and Clover. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.