Sukses

10 Peristiwa Hollywood yang Menghebohkan Dunia

Ingin tahu seperti apa tingkah dan kejadian menghebohkan yang terjadi selama 2014 ini di Hollywood?

Liputan6.com, Jakarta Di penghujung tahun 2014 ini banyak terjadi di antara kehidupan selebritis Hollywood. Mulai dari pernikahan dan perceraian seleb, foto bugil seleb, sampai tragedi artis meninggal dunia yang menarik perhatian dan bahkan membuat heboh dunia.

Ingin tahu seperti apa tingkah dan kejadian menghebohkan yang terjadi selama 2014 ini secara lebih rinci? Simak beritanya di Liputan6.com yang dihimpun dari berbagai sumber.

Baca juga:

4 Kisah Cinta Artis K-Pop yang Menghebohkan 2014

5 Film Horor Hollywood Paling Mengecewakan di 2014

10 Film Hollywood Terbaik 2014

5 Lagu Indonesia Terpopuler Sepanjang 2014

Gantengnya 8 Brondong Masa Depan

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

No.10

10. Benedict Cumberbacth Bertunangan 

Benedict Cumberbatch telah mengumumkan pertunangannya dengan seorang wanita cantik bernama Sophie Hunter lewat Times Newspaper. 

Mendengar kabar bahagia aktor Sherlock Homes dan pengisi suara Smaug dalam The Hobbit: Desolation of Smaug tersebut, para penggemar Benedict Cumberbatch yang menamakan diri, The Cumberbitches kabarnya banyak yang menangis. Mereka bereaksi di Twitter dan media sosial lainnya.

Bahkan, ada yang memasang gambar-gambar meme sedih. Video singkat seorang wanita menangis pun juga diunggah untuk menunjukkan betapa sedihnya para Cumberbitches--sebutan penggemar Benedict Cumberbatch. (Sylvia Puput)

3 dari 11 halaman

No.9

9. Robert Pattinson Pacaran dengan FKA Twigs

Kabar Robert Pattinson berpacaran dengan FKA Twigs membuat para penggemar terkejut. Bagaimana tidak? Setelah sekian lama putus dengan Kristen Stewart, aktor tampan itu tampil di depan publik dengan menggandeng seorang wanita yang berpenampilan begitu nyentrik. 

Sontak hal ini menghebohkan jagat Hollywood 2014 lantaran FKA Twigs dianggap tidak pantas menjadi pacar Robert Pattinson. Pemilik nama lengkap Tahliah Barnett itu mendapat hujatan di dunia maya dari para netizen. FKA bahkan disebut mirip dengan seekor monyet lantaran penampilannya yang nyentrik.

Pasangan baru ini pertama kali tertangkap kamera paparazi pada September 2014. Setelah itu sampai saat ini, Robert Pattinson dan FKA Twigs mulai sering mengumbar kemesraan di depan publik. Kabarnya mereka berencana untuk meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. (Firli Athiah Nabila)

4 dari 11 halaman

No.8

8. Kendall Jenner Jadi Model


Kendall Jenner, seorang anak perempuan dari keluarga Kardashian ini tengah menjadi perbincangan sejak dirinya tampil sebagai model di Paris dan New York Fashion Week. Kendall memang tampak sangat berbeda di atas catwalk, gayanya membuat sejumlah desainer melirik. 

Tetapi, tak semua orang menyukai hal ini. Kendall Jenner dinilai mendompleng nama besar kakaknya, Kim Kardashian, dan juga menjual nama bergengsi reality show keluarganya Keeping Up with The Kardashians. Ia juga dianggap tak pantas berada di ajang besar itu. Kendall bahkan dibully oleh teman-teman model lainnya. 

Ia sempat melarang Kim datang di setiap acara model yang sedang melibatkannya. Kendall bahkan membuang nama Jenner untuk membuktikan dirinya berusaha sekuat tenaga untuk menjadi model. Hal itu berbuah hasil dengan dipanggilnya Kendall oleh beberapa produk kecantikan Estee Lauder dan majalah Vogue versi Amerika, juga dinobatkan menjadi salah satu remaja paling berpengaruh versi majalah Time. (Sylvia Puput)

5 dari 11 halaman

No.7

7. Perceraian Gwyneth Paltrow dan Chris Martin

Dunia Hollywood mendadak dihebohkan dengan kabar perceraian Gwyneth Paltrow dan Chris Martin setelah 10 tahun bersama. Pasangan ini mengumumkan perceraian mereka lewat website Goop yang ditulis dengan judul "Conscious Uncoupling". 

Banyak yang menyayangkan perceraian Gwyneth Paltrow dan Chris Martin lantaran keduanya selama ini dianggap sebagai pasangan romantis. Bahkan inspirasi Chris Martin menulis lagu berasal dari Gwyneth Paltrow. 

Meski memutuskan berpisah, pentolan Coldplay dan Gwyneth itu mengaku masih saling mencintai. Mereka juga akan tetap terlihat harmonis demi kedua anak mereka, Apple (9 tahun) dan Moses (7 tahun). (Firli Athiah Nabila)

6 dari 11 halaman

No.6

6. Kesuksesan Album Baru Taylor Swift 1989

Taylor Swift merupakan salah satu penyanyi yang sukses di usia muda. Menutup akhir tahun pelantun hits Back To December ini meraih kesuksesan lewat penjualan album terbarunya, 1989.  Baru sepekan dirilis, album tersbeut berhasil menembus angka 2 juta copy.

Bahkan selama lima minggu berturut-turut, album Taylor Swift masih bertengger di tangga album Billboard 200.  Di album barunya ini ia mengganti genre dari country menjadi lebih ngepop. Keberhasilan Taylor Swift tersebut membuatnya mendapat sejumlah penghargaan.

Salah satunya yakni sebagai Women of the Year versi Majalah Billboard. Tak hanya itu, penyanyi berusia 24 tahun ini juga masuk dalam jajaran nominasi Person of the Year 2014 majalah Time di urutan ke-15. (Firli Athiah Nabila)

7 dari 11 halaman

No.5

5. Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie

Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt menjadi salah satu kabar bahagia sekaligus menghebohkan. Bagaimana tidak? Pasangan Hollywood ini akhirnya resmi menikah setelah sembilan tahun bersama. Pernikahan mereka berlangsung berlangsung di Chateau Miraval di desa Correns pada 23 Agustus 2014. Angelina Jolie dan Brad Pitt hanya mengundang 20 tamu yang merupakan kerabat dekat mereka. Keduanya melibatkan keenam anaknya ikut berperan dalam upacara mengikat janji. (Firli Athiah Nabila)

8 dari 11 halaman

No.4

4. Kim Kardashian Foto Bugil di Majalah Paper

Akhir November 2014, internet dikejutkan dengan penampilan Kim Kardashian yang menjadi salah satu sorotan. Kim Kardashian foto bugil untuk cover majalah Paper. Tak tanggung-tanggung, Kim difoto tampak depan dan belakang, aset-asetnya pun nyata-nyata diperlihatkan, bokong besar dan dada montoknya tak lagi disembunyikan. 

Kabarnya Kim tak dibayar oleh Paper Magazine untuk aksi panasnya itu. Namun dari itu semua seperti dikutip Dailymail, Kim meraup keuntungan miliaran rupiah. Ia mengantongi sekitar 40 juta poundsterling atau setara engan Rp 763 miliar. Fotonya, baru tiga hari sudh dilihat 6.6 juta orang lebih. 

Kim juga dilaporkan sudah melampaui keeksian bokong Jennifer Lopez yang juga merupakan salah satu artis Hollywood yang memiliki bokong seksi. (Sylvia Puput)

9 dari 11 halaman

No.3

3. Foto Bugil Jennifer Lawrence

Salah satu hal yang menghebohkan jagat Hollywood bahkan dunia di tahun ini yakni beredarnya foto bugil Jennifer Lawrence. Foto tersebut mulai menjadi perbincangan tepatnya pada September 2014. Foto bugil Jennifer Lawrence dengan cepat merebak dunia maya lantaran ulah hacker yang mendapatkannya dari akun iCloud pemain film The Hunger Games itu.

Hal ini menjadi heboh karena untuk pertama kalinya tubuh Jennifer Lawrence tanpa sehelai kain pun terlihat jelas.  Peristiwa ini menjadi perbincangan selama berbulan-bulan. Sebanyak 60 foto bugil Jennifer Lawrence tersebar luas di dunia maya. Kejadian ini sempat membuat mantan kekasih Nicholas Hoult itu menghilang untuk sementara waktu.

Tak hanya Jennifer Lawrence, beberapa artis lainnya juga menjadi korban para hacker. Artis tersebut yakni Kate Upton, Kim Kardashian, Ariana Grande, Rihanna, Victoria Justice, dan sederet selebriti ternama lainnya. (Firli Athiah Nabila)

10 dari 11 halaman

No.2

2. Ice Bucket Challenge

Dunia juga sempat dihebohkan dengan tantangan siram diri dengan air es atau es balok. Ice Bucket Challenge, begitulah biasanya orang-orang menyebutnya. Tantangan itu sebenarnya ditujukan untuk penderita amyotrophic lateral sclerosis (ALS), penyakit syaraf yang hingga kini 90% belum diketahui penyebabnya.

Banyak artis Tanah Air dan Hollywood yang ramai-ramai melakukan aksi ini dengan cara-cara yang unik dan lucu. Bahkan miliader terkaya di dunia Michael Bloomberg dan bos Facebook, Mark Zuckerberg juga ikut aksi Ice Bucket Challenge. (Sylvia Puput)

11 dari 11 halaman

No.1

1. Robin Williams Tutup Usia

Dunia sangat berduka ketika artis serba bisa dan komedian legendaris Robin Williams meninggal dunia. Robin Williams ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Tiburon, California pada 11 Agustus 2014. Aktor yang tenar lewat  Mrs. Doubtfire ini menggantung diri di kamarnya mengenakan ikat pinggang. Pria 63 tahun tersebut juga menyayat pergelangan tangannya.

Peristiwa ini begitu menggemparkan dunia, terang saja banyak orang menangis mengetahui idolanya telah pergi selamanya dengan cara yan tragis. Banyak film Robin yang kemudian diputar karena kejadian itu. Ada juga petisi yang diisi sekitar 6000 orang untuk mengganti nama sebuah jembatan di California menjadi nama mendiang.

Banyak kabar berhembus, kabarnya Robin terlibat persoalan keuangan keluarga yang memprihatinkan. Ada juga yang melaporkan Robin terlibat pemakaian alkohol dan obat-obatan terlarang. Namun kabar terbaru, Robin diduga mengidap Lewy Body Dementia, gejalanya adalah halusinasi seperti melihat objek seram, orang-orang, atau hewan. Parahnya, penderita juga bisa seolah tengah mengobrol dengan halusinasinya. (Sylvia Puput)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini