Sukses

Poni `Maut` Zayn Malik di BBC Music Awards Bius Para Wanita

Zayn Malik

Liputan6.com, London Zayn Malik masih saja digandrungi banyak wanita, khususnya mereka yang tergabung dalam Directioners--sebutan bagi fans setia boyband One Direction--.

Padahal sebelumnya ia digosipkan tentang ketertibatannya dalam pemakaian obat-obatan terlarang dan terancam hengkang dari One Direction. Namun hal itu tak dibenarkan oleh pihak manajemen.

Zayn Malik pun tak peduli dengan gosip buruk dirinya, bagi pelantun Story of My Life ini, yang terpenting fansnya percaya dirinya tidak berbuat macam-macam. Penampilannya dalam BBC Music Awards di London`s Earls Court membuktikan hal lain. Sekali lagi, Zayn Malik memikat hati para penggemarnya dengan poni `mautnya` malam itu.



Paparazi dan tamu undangan lainnya tak bisa lama-lama melepaskan pandangan mata dari pria kelahiran Bradford, 12 Januari 1993 tersebut. Ketampanannya seolah membius wanita. Poni dengan model seperti gorden itu membuatnya menjadi pusat perhatian .

Baju Zayn Malik yang dipakainya malam itu, tuksedo berkancing dengan kemeja putih di dalamnya. Tampil bersama dengan empat orang teman seprofesinya. Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan, Zayn Malik tampak fresh dan tampan. 

Zayn Malik termasuk salah satu anggota boyband dengan penampilan yang rapi selama berada di atas panggung. Zayn wajahnya yang berdarah campuran Pakistan itu memang tampan, bukankah begitu?

Bagaimana menurut Anda?(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.