Sukses

Taeyang dan WINNER Raih Penghargaan Bergengsi di Tiongkok

Taeyang `Big Bang` dan WINNER berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi dari Tiongkok.

Liputan6.com, Beijing Taeyang yang merupakan personel Big Bang tengah sibuk dengan karya solonya bertajuk Eyes, Nose, Lips. Sebagai member group idol, Taeyang membuktikan kemampuan vokalnya dengan lagu tersebut.

Hasilnya, suara renyah Taeyang berhasil menarik perhatian penggemar K-Pop hingga ke Tiongkok. Taeyang berhasil membawa pulang 2014 Young Choice Awards yang berlangsung 10 Desember 2014.

Dengan sumringah, Taeyang menerima piala berbentuk papan seluncur tersebut di atas panggung yang diberikan oleh pendiri Youku Tudou Victer Koo. Selain itu, Taeyang juga berhasil memukau penonton dengan lagu solonya, Body dan Eyes, Nose, Lips.



Tak hanya Taeyang saja, juniornya dari agensi yang sama yaitu WINNER juga berhasil membawa pulang piala 2014 Young Choice Awards. WINNER yang terdiri dari Kang Seung-yoon, Song Min-ho, Nam Taehyun, Kim Jinwoo, dan Lee Seunghoon dengan bangga memamerkan penghargaan tersebut di atas panggung.



WINNER pun juga sempat menyumbangkan tiga lagu miliknya di atas panggung, Go Up, Empty, dan Smile Again. Aksi WINNER membuat penonton histeris sambil ikut menyanyikan lagu milik boy band pendatang baru itu.


Lihat saja, penampilan dari WINNER di Tudou Young Choice 2014:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.