Sukses

Selena Gomez Mengaku Sudah Tak Pacaran dengan Justin Bieber

Selena Gomez akhirnya buka suara soal keretakan hubungannya dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez dan Justin Bieber kabarnya sudah tak menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Namun belum ada kepastian soal itu. Kabar terbaru ini adalah konfirmasi dari Selena Gomez tentang statusnya dengan pelantun Beauty and A Beat tersebut.

Selena membenarkan jika saat ini dirinya sudah tak lagi menjadi kekasih Bieber. Namun kepada Radio NRJ Norwegia, Selena mengatakan ia masih begitu menyayanginya. "Tentu saja, aku memiliki banyak rasa hormat dan cinta untuknya (Justin Bieber)," kata Selena seperti dikutip Aceshowbiz, Jumat (12/12/2014).



Bagi wanita 22 tahun itu, masuk ke dalam studio rekaman juga merupakan terapi tersendiri baginya, bagaimana ia ingin menyampai pesan-pesan tertentu.

Apakah ini merupakan salah satu indikasi bahwa single teranyar Selena bertajuk, The Heart Wants What It Wants adalah lagu curahan hati Selena Gomez untuk Bieber?



Pertanyaan berlanjut tentang siapa saat ini yang menjadi teman kencan Selena? "Tidak, aku belum mengencani siapapun. Aku bahkan tak tahu bagaimana menggunakan aplikasi berkencan (Tinder) yang Anda maksud," katanya.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini