Sukses

Syarat untuk Raffi Ahmad Jika Ingin Gelar Pesta Rakyat di Bandung

Acara ngunduh mantu Raffi Ahmad harus menguntungkan masyarakat Bandung.

Liputan6.com, Bandung Rencananya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan mengadakan ngunduh mantu dengan konsep pesta rakyat di Kota Bandung. Acara tersebut juga akan ditayangkan di stasiun televisi nasional pada akhir 2014 nanti.

Namun untuk melangsungkan acara yang kemungkinan digelar di Pendopo Kota Bandung, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil memberikan beberapa persyaratan. Apa saja syarat yang diajukan pria yang akrab disapa Emil ini untuk acara ngunduh mantu Raffi dan Gigi?

Emil menuturkan, acara tersebut harus dibarengi dengan launching Alun-alun Bandung yang tengah direnovasi. Bila tidak dilakukan secara bebarengan, maka hal tersebut tidak akan mendapat restu dari Emil.

"Di momen peresmian alun-alun itu, dirangkaikan dengan acara Raffi Ahmad sekalian. Kalau acara itu saja (ngunduh mantu) saya keberatan. Tetapi berbarengan dengan peresmian Alun-alun, kita izinkan," kata Emil saat ditemui di Bandung, Jumat (12/12/2014).

Selain itu, Emil tidak mempermasalahkan bila acara Raffi Ahmad tersebut dilakukan Pendopo Kota Bandung selama memberi keuntungan bagi masyarakat Kota Bandung.

"Pendopo ini rumah rakyat. Cek di agenda. Silahkan dipakai selama jadwalnya memungkinkan dan memberi benefit kepada Pemkot Bandung," pungkas Emil. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil