Sukses

2015 Sony Wakwaw Akan Punya Pacar?

Popularitas Sony Wakwaw diprediksi bakal tetap moncel di tahun 2015.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas yang diraih bintang cilik Sony Wakwaw akan berlanjut di 2015. Kariernya pun diramal bakal makin moncer di tahun depan.

Hal itu diungkapkan oleh peramal nasib artis Suhu Naga. Berdasarkan penerawangannya, Sony Wakwak masuk dalam jajaran artis dan selebriti yang meroket tahun depan.

"Sony Wakwaw masih akan terus jadi idola. Popularitasnya semakin meningkat di 2015," ucap Suhu Naga saat memberi prediksi kaleidoskop 2015 di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Jumat (12/12/2014).

Karena popularitas yang semakin meningkat, Sony Wakwaw juga diramal akan memiliki jumlah penggemar yang cukup banyak.

"Penggemarnya banyak dari berbagai kalangan. Terutama ibu-ibu dan remaja perempuan, banyak juga yang seumuran sama Sony Wakwaw yang ngefans," papar Suhu Naga.

Lantas, apakah ada kemungkinan Sony Wakwaw memiliki pacar seiring dengan ketenaran yang diperolehnya? "Istilahnya sih bukan pacaran, ya hanya cinta monyet karena Sony Wakwaw kan masih kecil. Tapi memang pengagum dia nanti banyak sekali, jauh lebih banyak di tahun depan," kata Suhu Naga. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini