Sukses

Olga Syahputra Akan Muncul Tahun 2015

Olga Syahputra beberapa kali dikabarkan meninggal dunia. Namun, dipastikan Suhu Naga kalau Olga masih bisa menghibur penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kabar meninggal dunia karena penyakit yang tak kunjung sembuh, Olga Syahputra justru diramalkan kembali tampil di panggung hiburan tanah air. Kemunculan komedian dan presenter berusia 31 tahun itu diprediksi terjadi di 2015.

"Saya pastikan Olga Syahputra muncul tahun depan. Tapi tetap dengan kondisi kesehatan yang belum maksimal," ucap peramal nasib artis Suhu Naga saat memberi prediksi kaleidoskop 2015 di The Cup Rice & Noodle, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Jumat (12/12/2014).

Kemunculan Olga Syahputra diprediksi sukses membuat kehebohan di jagat hiburan di tahun depan. Berbagai program acara televisi pun berlomba-lomba untuk menggandeng sohib Raffi Ahmad dan Luna Maya itu.

"Olga Syahputra akan kembali menghibur meski dengan fisik yang tak sempurna. Paling tidak tahun depan ia bisa menampakan dirinya," papar Suhu Naga.

Ramalan soal kemunculan Olga Syahputra, diakui Suhu Naga, juga sekaligus menepis rumor yang menyebut kakak kandung Billy Syahputra itu meninggal dunia.

"Intinya Olga Syahputra tidak meninggal dunia. Saya masih merasakan energinya dengan sangat baik, tapi tetap dengan perjuangan untuk bisa sembuh dari penyakitnya," tutup Suhu Naga.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.