Sukses

Lulus dari Didikan Kevin Aprilio, Farisa Bikin Karya Baru

Faris menyuguhkan nuansa yang lebih ceria dalam single Oh Indahnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda pendatang baru Farisa kembali merilis single terbaru berjudul Oh Indahnya. Farisa merilis single terbaru setelah memutuskan hengkang dari manajamen Aprilio Kingdom miliki musisi muda Kevin Aprilio.

Sebelumnya, Farisa memang telah menelurkan full album bertajuk Pohon Cinta dengan single jagoan Pohon Cinta dan Jika. Namun karena ingin mandiri, Farisa memutuskan untuk hengkang dari Kevin dan memutuskan untuk jalan sendiri dan membentuk label WE Entertainment.

"Karena saya ingin tetap konsisten berkarya dan menunjukkan kemampuan bernyanyi. Saya bersama mama akhirnya membentuk manajamen dan label sendiri," kata Farisa membuka obrolan, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Single Oh Indahnya dipilih Farisa karena lagu ini dianggap sesuai dengan karakternya yang masih remaja. Dengan nuansa pop ceria, lagu Oh Indahnya bercerita mengenai indahnya jatuh cinta di masa remaja.

"Lagu ini diciptakan oleh Alif Rizky personel boyband S4. Alif itu teman main saya, makanya saya sangat mudah menemukan chemistry dalam lagu ini," sambung Farisa yang memiliki nama lengkap Farisa Widhiantika Putri.

Dengan lagu yang sesuai dengan karakternya, Farisa yakin single terbarunya ini akan mudah diterima seperti dua lagu sebelumnya. "Saya merasa di lagu ini lebih 'aku banget'. Mudah-mudahan dengan manajemen dan label baru akan berjalan lebih lancar dan single ini bisa diterima dengan baik," harap Farisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.