Sukses

Taylor Swift bersama Matt Healy Bikin Video Spesial Buat Fans

Taylor Swift dan Matt Healy kompak membuat video bersama untuk salah satu penggemar mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Romansa cinta Taylor Swift dengan Matt Healy sudah tercium oleh publik. Tetapi belakangan Taylor Swift membantah kalau dirinya dan rocker tersebut berpacaran.

Namun kemesraan Taylor Swift dan Matt Healy kembali terlihat dalam sebuah video berdurasi singkat. Dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat (12/12/2014), dua musisi itu kompak membuat video untuk salah satu penggemar mereka bernama Kitty.

"Hello Kitty coba lihat siapa yang berada di sampingku saat ini, Taylor Swift," ujar Matt Healy dalam video itu.

Video itu sengaja dibuat untuk Kitty yang merupakan anak dari manajer band Matt Healy, Jamie Oborne. Rocker tampan itu memang sangat dekat dengan anak perempuan itu. Di akhir video Matt mengatakan, "love you baby, bye-bye."

Meski singkat, di video itu terlihat bagaimana chemistry yang dibangun antara Taylor Swift dan juga personel band 1975 tersebut. Dua musisi ini memang terlihat dekat serta sering menghabiskan waktu bersama.

Kabarnya, pelantun hits Blank Space tersebut sempat mengajak Matt beserta bandnya untuk berkolaborasi. Namun sayang kala itu band Matt Healy yakni 1975 sedang mempunyai waktu padat. Bisa dikatakan band rock itu menolak bekerjasama dengan Taylor Swift dalam tur konsernya.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.