Sukses

Ini Pasangan Selebriti yang Diramal Batal Menikah

Suhu Naga mengatakan artis yang gagal menikah 2014 namun bisa menggelar resepsi pada 2015 adalah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pasangan selebriti berencana untuk naik pelaminan tahun depan. Namun sayang, tak semua rencana indah dan bahagia itu terwujud. Ada pasangan artis yang justru gagal mewujudkan impian menikah.

Hal tersebut diutarakan oleh peramal nasib artis Suhu Naga. Melalui paparan `Kaleidoskop 2015` yang dilakukannya, pria berkacamata tersebut melihat ada satu pasangan artis yang batal menikah.

"Kalau Acha Septriasa dan Ditto, saya melihat itu kuat ke arah sana (batal menikah). Energinya sangat kuat," ucap Suhu Naga di The Cup Rice & Noodle, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Jumat (12/12/2014).

Tapi, dikatakan Suhu Naga, ada pasangan selebriti yang gagal menikah di 2014 namun sukses menggelar pesta pernikahan di tahun depan.

"Yang batal menikah di tahun 2014, tapi di 2015 bisa menikah itu contohnya seperti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia," papar Suhu Naga.

Terkait soal pernikahan, ada pula selebriti yang mencoba untuk menutupi kabar pernikahannya dengan seseorang.

"Cita Citata tahun depan akan ada pernikahan yang sepertinya terkesan ditutupi. Tapi, pernikahan artis di 2015 tidak sebanyak seperti yang terjadi di tahun ini," tutup Suhu Naga.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.