Sukses

2NE1 dan EXO Masuk Daftar Artis Terbaik 2014 Versi Billboard

Hebat, 2NE1 dan EXO berhasil mengukuhkan diri sebagai group idol ternama dunia dengan masuk dalam daftar artis terbaik 2014.

Liputan6.com, Seoul 2NE1 merupakan girl band asal Korea Selatan yang namanya mulai dikenal di dunia. Lagu milik 2NE1 beberapa kali mengudara di acara ternama Amerika Serikat. Salah satunya, lagu Crush yang ditampilkan dalam America's Next Top Model.

Demam K-Pop yang mewabah membuat grop idol menjamur. Tak hanya 2NE1, masih ada EXO yang juga menarik perhatian penggemar musik di dunia. Karya milik EXO bertajuk Overdose mulai menarik perhatian Billboard.

Wajar saja jika 2NE1 dan EXO  berhasil mengukuhkan diri sebagai group idol ternama dunia dengan masuk dalam daftar artis terbaik 2014 versi Billboard. Billboard mempublikasikan urutan penyanyi yang laik masuk dalam Artis Terpopuler di Dunia.



EXO lewat lagu Overdose berada di posisi tujuh dalam Artist Year End 2014. Di daftar yang sama, 2NE1 dengan karya Crush menempati posisi kesembilan.

Selain di Billboard, 2NE1 dan EXO juga masuk dalam Japan Hot 100. Dua group idol tersebut mengukuhkan diri di antara group idol J-Pop, seperti AKB48.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini