Sukses

Sonny Wakwaw Diramal Berangkatkan Orangtua Naik Haji

Sonny Wakwaw menjadi berkah tersendiri bagi keluarganya. Sebagai tulang punggung, Sony mampu membahagiakan orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Sonny Wakwaw saat ini berstatus sebagai tulang punggung keluarganya. Jerih payah berakting di sinetron Emak Ijah Pengin ke Mekkah berdampak luas pada peningkatan pendapatan ekonomi keluarga.

Dari honor bermain sinetron, Sonny Wakwaw mampu memboyong keluarganya pindah dari rumah petak sederhana dan menghuni rumah kontrakan yang terbilang besar dan luas.

"Itu belum seberapa, karena Sonny Wakwaw masih akan terus memberikan kebahagiaan untuk orangtua dan keluarganya," ucap peramal nasib artis Suhu Naga saat memberi prediksi bertajuk `Kaleidoskop 2015` di The Cup Rice & Noodle, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Jumat (12/12/2014).

Dikatakan Suhu Naga, Sonny Wakwaw masih akan terus tampil di layar kaca melalui sinetron yang dibintanginya. "Tahun ini Sonny Wakwaw baru bermain untuk satu judul sinetron. 2015 bisa lebih dari satu (judul sinetron)," ungkap Suhu Naga.

Selain memperbaiki ekonomi keluarga, Sonny Wakwaw diramalkan mampu memboyong kedua orangtuanya pergi ke Tanah Suci Mekkah.

"Saya melihat demikian. Dimana Sonny Wakwaw bisa memberangkatkan haji kedua orangtuanya dengan rezeki yang ia dapatkan dan doa dari orang-orang terdekatnya," tutup Suhu Naga.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.