Sukses

Oki Setiana Dewi Gelar Akikah Anak Bareng Anak Yatim

Selain acara akikahan, Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio juga melakukan acara potong rambut untuk si bayi.

Liputan6.com, Tangerang Selatan Tujuh hari setelah melahirkan anak pertamanya, Maryam Nusaibah Abdullah, Oki Setniana Dewi dan Ory Vitrio menggelah akikah untuk sang putri.

Agar acaranya diridhai oleh Allah SWT, pasangan suami istri yang menikah pada 12 Januari 2014 itu mengundang anak yatim untuk menghadiri prosesi akikahan anaknya.

"Karena di dalam suatu acara akan lebih baik kalau mengundang anak yatim. Insya Allah doa mereka diijabah oleh Allah," kata Oki Setiana Dewi ditemui dikediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (12/12/2014).

"Anak yatim yang kami undang ada 23 orang dan kami ingin berbagi kebahagiaan bersama mereka," sambung bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Akikah adalah proses ibadah yang wajib dilaksanakan bagi setiap muslim. Selain acara akikahan dengan memotong kambing, di waktu yang sama juga sekaligus dilakukan acara potong rambut.

"Nabi kan menyarankan kalau punya anak perempuan itu potong satu kambing. Tadi juga ada prosesi potong rambut juga," sambung Oki.

Dengan menggelar akikah Oki berharap anaknya nanti bisa menjadi anak yang salehah sesuai dengan nama yang diberikannya.  "Semoga keberkahan itu datang menghampiri Maryam dan keluagra kecil kami," hatap Oki. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini