Sukses

Punya Anak, Oki Setiana Dewi Ketakutan

Oki Setiana Dewi mengaku ketakutan ketika mengurus sang bayi seperti memandikan, mengganti popok dll.

Liputan6.com, Tangerang Selatan 5 Desember 2014, Oki Setiana Dewi melahirkan anak perempuan yang diberi nama Maryam Nusaibah Abdullah, buah cintanya dengan Ory Vitrio. Baru tujuh hari menjadi seorang ibu, bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu mengaku takut.

Apasih yang membuat Oki Setiana dan suami takut? "Pasang popok saja takut, mandiin takut, apa-apa takut," kata Oki Setiana Dewi, ditemui saat menggelar akikahan anaknya, di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (12/12/2014)

Beruntung, Oki dan suami banyak dibantu oleh keluarga tentang bagaimana mengurus anak. Perlahan mereka pun belajar bagaimana memasang popok, memandikan, sampai menggendong bayi yang masih rentan.

"Tapi selama tujuh hari si Maryam di rumah, sekarang jadi sedikit bisa mengurus. Tapi tetap masih dibantu mamah, kakak dan saudara," sambung Oki.

Kini Oki sudah membagi waktu dengan suami dalam mengurus anak. Sang suami mengurus di malam hari, sedangkan Oki mendapat jatah mengurus anak di pagi hari.

"Kerjasama saja sama ayahnya. Malam pasti jatah ayahnya, kalau kebangun dia yang urus. Kalau pagi pasti aku, kan ayahnya kerja," kata Oki. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.