Sukses

Daftar Aktor Film Superhero Doctor Strange Beredar

Sebuah laporan menyebutkan beberapa nama aktor film superhero Doctor Strange yang bernuansa mistis.

Liputan6.com, Los Angeles Hingga kini, para penggemar komik Marvel masih belum mengetahui siapa saja aktor maupun aktris yang akan terlibat dalam proyek film superhero terbaru Marvel Studios dan Disney, Doctor Strange.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (13/12/2014), belakangan ini sebuah laporan dari laman Latino Review menyebutkan beberapa nama aktor top yang akan mengisi peran dalam film superhero bernuansa mistis itu.

Nama-nama yang tengah mencuat ke permukaan antara lain adalah Morgan Freeman, Bill Nighy, dan Ken Watanabe. Salah satu dari mereka dikabarkan bakal bermain sebagai karakter Ancient One.

Sosok Ancient One adalah pendahulu Doctor Strange yang juga bertindak sebagai mentor sang penyihir agung. Sosok antagonis bernama Baron Mordo juga dikabarkan muncul untuk menjadi penjahat utama dalam film mendatang.

Morgan Freeman dan Ken Watanabe sendiri pernah sama-sama membintangi film superhero Batman Begins garapan Christopher Nolan. Freeman tampil sebagai Lucius Fox, sementara Watanabe memerankan sosok yang mengaku bernama Ra's Al Ghul.



Doctor Strange mengisahkan tentang seorang ahli bedah saraf yang menemukan dunia sihir tersembunyi dan dimensi alternatif setelah mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan. Dibintangi Benedict Cumberbatch dan Disutradarai oleh Scott Derrickson dengan skenario garapan Jon Spaihts, film ini akan tayang pertama kali di bioskop AS pada 4 November 2016.

Nantinya, Doctor Strange bakal menjadi proyek perdana Marvel Studios yang mengangkat tema supranatural di dalam film superhero adaptasi komik Marvel dan menjadi debut Benedict Cumberbatch sebagai karakter komik Marvel. Sebelumnya, Avengers: Age of Ultron dirilis terlebih dahulu pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjutkan kemudian dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015.(Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.