Sukses

Sindir Cowok Matre, Nita Nayaka Dendangkan 'Playboy Kampungan'

Nita Nayaka merilis single Playboy Kampungan yang berkisah soal para cowok yang sering gonta-ganti pacar dan hidup lewat dompet si cewek.

Liputan6.com, Jakarta Di penghujung era 1990an, grup rap Black Skin sempat bikin heboh lewat lagu Cewek Matre. Lagu itu bagaikan sindiran bagi kaum hawa yang doyan 'morotin' dompet si pacar. Belasan tahun berselang, giliran penyanyi solo Nita Nayaka yang membalas sindiran tersebut.

Nita merilis single Playboy Kampungan yang berkisah soal para cowok yang sering gonta-ganti pacar dan hidup lewat dompet si cewek. "Ceritanya bukan playboy yang ada di kampung tapi menceritakan kehidupan remaja sekarang yang serba terbalik, kebanyakan cowok justru matre ke cewek," kata Nita di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menariknya, meski punya latar belakang dangdut, Nita menyisipkan banyak aliran di lagu 'Playboy Kampungan'. Ada nuansa jazz dan pop, bahkan turut diselipkan musik rap di tengah-tengah lagu.

"Meski pedangdut, aku bukan cuma bisa nyanyi lagu dangdut. Jadi musiknya dicampur-campur untuk tunjukkan kualitas vokal aku. Lagipula, biar mewakili semua komunitas musik," ujar dara berusia 23 tahun itu.

Playboy Kampungan merupakan tembang dari sebuah mini album yang diluncurkan Nita pada 2013 lalu. Selain bernyanyi, Nita juga melebarkan sayap ke dunia seni peran. (Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini