Sukses

Ini Tanggapan Raffi Ahmad soal Syarat dari Ridwan Kamil

Raffi Ahmad menyerahkan sepenuhnya kepada stasiun teve yang menyiarkan acara ngunduh mantu.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) akan mengelar ngunduh mantu dengan konsep pesta rakyat di Alun-alun kota Bandung, di akhir Desember 2014. Acara tersebut juga akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi nasioanl.

Agar acara ngunduh mantu bisa berjalan, Walikota Bandung, Ridwan Kamil memberikan persyaratan kepada Raffi. Emil, begitu Ridwan Kamil disapa, memberi syarat kepada Raffi agar acara yang digelar harus berbarengan dengan peresmian Alun-alun Bandung.

Menanggapi hal tersebut, ini jawaban suami Nagita Slavina (Gigi). "Kalau urusan itu tanya pihak teve yang menyelenggarakan saja," kata Raffi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (13/12/2014).
Selain itu, Emil tidak mempermasalahkan bila acara Raffi Ahmad tersebut dilakukan Pendopo Kota Bandung selama memberi keuntungan bagi masyarakat Kota Bandung.

"Pendopo ini rumah rakyat. Cek di agenda. Silahkan dipakai selama jadwalnya memungkinkan dan memberi benefit kepada Pemkot Bandung," kata Emil, Jumat (12/12/2014). (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.