Sukses

Jadi Nenek, Nia Daniati Diprotes Anak

Namun yang pasti, Nia Daniati sangat sayang dengan cucu pertamanya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Sejak 7 November 2014, Nia Daniati  menyandang status sebagai seorang nenek. Itu karena putri Nia, Olivia Nathania alias Oi melahirkan seorang anak, Shaakila Ardistya dari pernikahannya dengan anggota TNI, Ardy Prastio.

Namun, setelah menjadi seorang nenek ternyata Nia suka di protes oleh Oi. Apasih yang membuat Oi protes?

"Aku selalu bilang sama Oi, (Shaakila Ardistya) ini anak saya, Oi protes," kata Nia Daniati saat menggelar akikah cucu pertamanya di kediamannya di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Sabtu (13/12/2014).

Nia punya alasan sendiri mengapa sering mengakui kalau cucunya itu sebagai anaknya sendiri. Lantaran, hampir setiap harinya ia selalu mengurusi cucu pertamanya tersebut.

"Saya suka gendong dia, saya kasih susu. Kalau di luar kota saya selalu tanya, gimana Shaakila," ujar Nia.

Meski begitu Oi paham, kalau ucapan ibunya hanyalah candaan belaka. Menurutnya, itu adalah tanda sayang seorang nenek kepada cucuknya. "Itu berarti neneknya sangat perhatian sama cucuknya," tutur Oi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini