Sukses

Alyssa Hamil, Ini yang Dirasa Paling Unik Buat Dude Harlino

Untuk kehamilan Alyssa Soebandono, Dude Harlino akan memberikan apa pun yang diinginkan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino senang bukan kepalang sang istri, Alyssa Soebandono diberikan kesehatan di usia kandungan yang sudah memasuki tujuh bulan. Dude melihat keunikan yang dirasa sangat menakjubkan ketika melihat istrinya yang kini sedang berbadan dua.

"Yang paling unik saya rasakan adalah ketika anaknya bergerak, nendang-nendang di dalam perut. Itu yang membuat saya takjub dan seru buat saya," kata Dude Herlino ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (13/12/2014).

Sebagai suami, Dude berjanji akan menjadi calon ayah siaga yang selalu sedia menemani sang istri. Masalah ngidam, Dude akan mewujudkan semua keinginan sang istri.

"Kalau ngidam atau mau sesuatu itu gampang saya akan usahakan. Kalau dia butuh saya, saya akan selalu ada," kata aktor kelahiran 2 Desember 1980 ini.

Dude berharap besar sang istri dan janin yang dikandungnya bisa sehat sampai nantinya terlahir kedunia. "Kalau saya lagi nggak ada acara kemana saja saya temani Icha (sapaan Alyssa). Sebisa mungkin selalu ada buat dia," tutur bintang film Dalam Mihrab Cinta ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.