Sukses

Kecelakaan Motor, Ayah Kevin Julio Meninggal Dunia

Ayahanda dari aktor tampan sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Kevin Julio dikabarkan baru saja meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Musibah duka menghampiri seorang pesinetron kita. Ayahanda dari aktor tampan sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Kevin Julio dikabarkan baru saja meninggal dunia.

Menurut BuDhila, penyanyi sekaligus tante dari Aliando Syarief menyatakan kalau meninggalnya ayah Kevin disebabkan oleh kecelakaan.

"Kecelakaan mas penyebabnya," ungkap BuDhila lewat pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Minggu (14/12/2014). Selain melalui BuDhila, Liputan6.com juga menghimpun informasi dari ibu dari Prilly Latuconsina.

"Benar, kecelakaannya sepeda motor di daerah Setu Babakan tadi malam. Jenazahnya nggak di rumah, tapi ada di kamar jenazah RS Pasar Rebo," ujar ibu dari Prilly Latuconsina melalui sambungan telepon pagi ini.

Kabarnya, jenasah akan dimakamkan siang ini setelah menunggu kedatangan sanak keluarga Kevin yang berada di Cimahi, Jawa Barat. "Rencananya siang ini, tapi pastinya belum tau jam berapa. Masih nunggu keluarga mereka juga soalnya dari Cimahi," tutupnya. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini