Sukses

Taylor Swift Rayakan Pesta Ultah Bertabur Bintang Dunia

Taylor Swift merayakan pesta ulang tahunnya yang ke 25 tahun dengan dimeriahkan rekan-rekannya yang ternama di dunia.

Liputan6.com, Los Angeles Ulang tahun menjadi momen tak terlupakan bagi banyak orang. Penyanyi country yang kini terjun ke musik pop Taylor Swift baru saja merayakan hadi jadinya yang ke 25 tahun.

Di saat tak terlupakan tersebut, Taylor Swift mengajak rekan-rekannya yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan untuk ikut merayakannya. Pelantun lagu Shake It Off itu menghabiskan Jumat malam, 12 Desember 2014, dengan tampil dalam konser `Jingle Bell` di New York City, Amerika Serikat.

Selanjutnya, ia menghabiskan keberhasilannya mendapatkan royaliti sekaligus perayaan ulang tahunnya di apartemennya bersama Beyonce, Jay Z, Justin Timberlake dan Kendal Sam Smith dan Karlie Kloss. Taylor Swift mengunggah foto kemeriahan ulang tahunnya di akun media sosial miliknya NaverLine, dengan keterangan "ini rasanya berusia 25 tahun. Ulang tahun terbaik seumur hidup."

Pesta ulang tahun Taylor Swift seolah bertema Natal. Taylor Swift mengenakan topi santa berwarna merah dan putih. Taylor Swift mengenakan atasan dan rok bermotif tartan merah sehingga terlihat senada. Taylor Swift dengan bahagia meniupkan lilin dari kue ulang tahunnya di belakang pohon Natal yang besar.



Di foto kedua, Taylor Swift berpose dengan teman-teman selebritisnya. Terlihat Jaz Y yang tengah asyik meneruput minuman yang ia pegang. Sementara, Taylor Swift asyik menatap ke arah kamera.

(Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.