Sukses

Ayahanda Kevin Julio Meninggal, Prilly Sangat Berduka

Prilly Latuconsina mengungkapkan kenangannya terhadap ayah Kevin Julio dengan mengunggah foto almarhum di Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya ayah Kevin Julio juga menjadi duka buat pemain Ganteng Ganteng Serigala. Prilly Latuconsina tak kuasa menahan tangisnya saat melayat ke rumah sakit di bilangan Jakarta Timur, Sabtu (13/12/2014) malam.

"Oom Chandra orang yang sangat baik," kata Prilly sambil terisak.

"Oom Chandra sangat sayang sama kak Kevin. Pernah saat Kevin sakit, aku lihat oom Chandra datang ke lokasi syuting, dia mencium kening anaknya. Aku nggak pernah lihat seorang ayah yang melakukan hal seperti itu ke anak laki-lakinya yang sudah dewasa," papar Prilly Latuconsina.

Chandra sering berkunjung ke lokasi syuting GGS. Setiap kali datang, Chandra selalu menyapa rekan-rekan anaknya dan juga para kru GGS. Sehingga seluru pemain GGS beserta kru sangat mengenal dengan baik sosok ayah dari Kevin Julio tersebut.

Di akun instagram miliknya, Prilly Latuconsina mengungkapkan kenangannya terhadap ayah Kevin Julio dengan mengunggah foto almarhum.

"Selamat jalan om Chandra... Pasti akan kangen disapa 'hai sayang' atau 'hai cantik' sama om," begitu Prilly menulis.

"Aku akan selalu berdoa buat om.. Aku yakin om sudah tenang di sana. Dan buat kakakku @kevinjulioo kaka harus kuat dan sabar ya kak. I love u om Chandra," lanjut Prilly Latuconsina.

Chandra, ayahanda Kevin Julio meninggal pasca kecelakaan motor yang terjadi pada Sabtu (13/12/2014). "Setelah kecelakaan beliau tidak apa-apa. Masih bisa berbicara. Tapi kata dokter jantungnya melemah," begitu ibunda Kevin memberikan keterangan.‎ (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini