Sukses

Wika Salim Tampil Seksi di Video Klip Single Terbaru

Di video klip single terbaru, Da Aku Mah Apa Atuh, Wika Salim tampil cantik dan seksi mengenakan gaun bergaya Jepang.

Liputan6.com, Bogor Wika Salim resmi merilis single ketiganya berjudul Da Aku Mah Ap Atuh pada 12 Desember kemarin. Video klip untuk lagu tersebut langsung dibuat di hari yang sama.

Untuk video klip terbarunya ini, Wika mengambil tema bergaya Jepang. "Konsepnya sederhana aja sebenarnya. Syutingnya sepenuhnya di studio, ambil gaya Jepang. Ada bunga sakura dan aku duduk di bangku," kata Wika, di sela-sela pembuatan video klipnya di kawasan Cileungsi, Bogor.

Dalam video klip ini, Wika Salim tampil cantik. Cewek kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 ini mengenakan beberapa gaun yang sudah dipersiapkan secara khusus.



Pedangdut yang sempat tampil di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah itu tampil cantik mengenakan gaun berwarna merah dengan rambut panjangnya yang terbelah dan diikat.

Selain tampil cantik mengenakan gaun merah, pelantun Pacar Mana Pacar ini juga tak kalah cantik dan seksi ketika mengenakan gaun berwarna biru dan putih. Sesuai dengan konsepnya yang bergaya Jepang.

Menyingunggu soal single terbaru Wika Salim berjudul Da Aku Mah Apa Atuh, memang terdengar cukup unik. Namun ternyata, kalimat itu sebenarnya sudah cukup populer di dunia sosial pada kalangan anak muda.



"Da aku mah apa atuh artinya bukan apa apa. Siap sih gue, artinya lebih ke situ sih. Nggak dianggap ama orang lain. Kalimat ini sudah populer banget di dunia sosial seperti Twitter, Path dan Instagram," jelas Wika. "Lagu sekarang kan begitu, pakai kata populer. Semoga sukses," lanjut Wika.

Selain itu, menurut Wika, lagu Da Aku Mah Apa Atuh akan menjadi soundtrack sebuah sinetron. "Single ketiga ini akan jadi promo sinetron dangdut. Di situ aku juga main jadi pemeran utama. Insya Allah kalau jalan lagu ini akan jadi soundtracknya," kata Wika Salim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini