Sukses

Ditabrak Motor, Ayah Kevin Julio Meninggal Kena Serangan Jantung

Meski menjadi korban tabrak lari, tim dokter menyatakan ayah Kevin Julio meninggal karena serangan jantung pasca kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta Ayah pesinetron Kevin Julio, Chandra meninggal di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (13/12/2014) malam. Pria 50 tahun itu tak kuasa menahan sakit usai ditabrak seorang pria yang diduga tengah mabuk.

Chandra yang saat itu tengah mengendarai motor, langsung roboh setelah ditabrak motor lain yang datang dengan kecepatan tinggi. Lengan kanannya pun mengalami patah tulang dan luka sobek pada bagian kepala.

Meski menjadi korban tabrak lari, tim dokter menyatakan bahwa Chandra meninggal bukan lantaran kehabisan darah. Diungkapkan Kevin, lantaran syok akibat ditabrak, jantung Chandra langsung tak stabil dan berujung pada kematiannya.

"Jadi kata dokter karena jantung juga, serangan jantung. Karena guncangan kuat itu jadi serangan jantung," terang Kevin di TPU Pondok Ranggon, jakarta Timur, Minggu (14/12/2014).

"Umur Papa 50 tahun, tapi kayak masih 28 atau 29 tahun ya. Lihat saja mama kayak begini, anak muda banget kan? Papa juga sehat kok, nggak nyangka bisa begini. Seharian kita hidup cuma bertiga saja. Tinggal satu rumah bertiga," sambungnya.

Kabar duka ini tentu menjadi pukulan berat bagi Kevin. Pasalnya, pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu sudah membayangkan bisa merayakan hari raya Natal dengan sang ayah.

"Padahal rencananya tahun ini aku mau bisa merayakan Natal dan tahun baru dengan papa. Tapi semua sudah begini," tutup cowok kelahiran 28 Juli 1993. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini