Sukses

Ashanty Melahirkan Anak Perempuan

Ashanty melahirkan putri pertamanya melalui operasi caesar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty. Minggu (14/12/2014), Ashanty melahirkan putri pertamanya melalui operasi caesar. Kabar bahagia itu diperoleh melalui sahabat Anang, Pasha Ungu yang datang membesuk bersama istrinya, Adel ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Kebetulan aku nggak tahu. Dikasih tahu sama Adel. Tadi sebenarnya ditelepon sama Mas Anang. Saya nggak sempat angkat karena lagi makan, terus SMS disuruh ke RSPI. Ternyata pas ke atas, baru masuk ruang operasi. Mas Anang lagi fokus menunggu, Ashanty juga sedang berjuang, anaknya perempuan tadi katanya," ujar Pasha di RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014) siang.

"Alhamdulillah mudah-mudahan kuat. Kalau ada kami sekarang malah takut mengganggu, biar ada quality time sama calon putrinya," lanjutnya.

Selain itu, Liza Nathalia yang merupakan sepupu Ashanty, membeberkan berita baik tersebut. Ia menuturkan bahwa wanita 31 tahun tersebut sudah melahirkan. Namun hingga kini Ashanty masih belum sadarkan diri karena berada di bawah pengaruh obat bius.

"Alhamdulillah sudah lahiran," ucap Liza.

Ini merupakan anak pertama bagi Ashanty dan anak ketiga untuk Anang. Sebelumnya, Anang memiliki dua orang anak bernama Aurel dan Azriel lewat pernikahan dengan Krisdayanti. Uniknya, proses persalinan Ashanty ini disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini