Sukses

Andien Jadi Juri Tamu Asia's Next Top Model

Lewat Instagram-nya, Andien berbagi sebuah gambar yang menunjukkan namanya di deretan juri Asia's Next Top Model.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Andien mengukir prestasi di kancah regional. Ia ditunjuk menjadi juri tamu ajang pencarian bakat Asia's Next Top Model season teranyar.

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram Andien, Minggu (14/12/2014). Lewat akunnya, ia berbagi sebuah gambar yang menunjukkan namanya di deretan juri Asia's Next Top Model. Di gambar itu, di bawah logo Asia's Next Top Model, terdapat nama Andien bersanding dengan Alex Perry dam Jez Smith.

Diterangkan juga di gambar itu jadwal syuting Minggu, 14 Desember 2014 yang merupakan babak eliminasi.

Dari Instagram Andien.

Di keterangan fotonya, Andien menulis: "Today. Bismillah #guestjudge."

Saat ini ajang kontes bakat Asia's Next Top Model tengah memasuki musim tayang ketiga, atau mereka lazim menyebutnya cycle 3. Rencananya, Asia's Next Top Model cycle 3 dijadwalkan tayang tahun depan.

Selama dua cycle, acara ini dipandu mantan VJ MTV yang juga berdarah Indonesia, Nadya Hutagalung. September kemarin, Nadya mengumumkan takkan lagi memandu dan jadi juri kepala Asia's Next Top Model. Posisi ini digantikan model dn juga VJ Channel V, Georgina Wilson. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.