Sukses

Ini Pesan Terakhir Ayah kepada Kevin Julio Sebelum Meninggal

Kevin Julio punya cita-cita untuk mengajak ayah dan ibunya pergi keliling dunia. Kini ayahnya telah meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menghembuskan napas terakhir, ayahanda Kevin Julio, Chandra sempat membuat pesan pada anak semata wayangnya itu. Apakah pesannya?

Ia meminta maaf secara terbuka kepada Kevin atas kesalahan yang pernah dilakukannya. Kata-kata terakhir itulah yang disangka Kevin sebagai firasat akan perginya sang ayah.

"Papa sempat ngomong terakhir ke aku, dia bilang 'Maafkan papa ya Jo (panggilan Kevin)', aku bilang maafkan apa ya? Dia bilang Papa kecelakaan begini. Aku bilang 'Nggak ada yang tahu Pah, tenang, Pah,'" cerita Kevin di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (14/12/2014).

Banyak hal yang membuat pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu sedih. Diakui Kevin, ia punya cita-cita untuk mengajak ayah dan ibunya pergi keliling dunia. Selain itu, Kevin juga belum sempat menunjukkan kepada sang ayah rekaman lagu barunya.

"Rezeki aku kan sekarang banyak, puji Tuhan. Aku mau ajak papa dan mama keliling dunia. Aku mau ajak ke Yerussalem. Oh iya, Papa pengin tahun depan aku kuliah. Dia bilang pokoknya aku harus kuliah, nanti diurusi sama dia," kenangnya.

"Dan Papa belum dengarkan rekaman terakhir aku. Tapi aku yakin Papa akan dengarkan lagunya di Surga," imbuh Kevin.

Saat ini, pesinetron yang prenah berakting di Candy itu mencoba ikhlas atas kepergian sang ayah selamanya. "Papa sudah sama Yesus. Aku yakin Papa bahagia di sana. Dan Papa selalu mengajarkan sabar ke aku, di saat aku putus asa. Dia selalu bikin aku tenang, kalau aku lagi berantem berdua mama, pasti Papa yang menengahi," pungkas Kevin. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.