Sukses

Ini Arti Nama Putri Kecil Anang-Ashanty

Ashanty baru saja melahirkan bayi cantik.

Liputan6.com, Jakarta Melalui proses persalinan caesar, akhirnya bayi mungil pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty lahir ke dunia. Bayi perempuan berbobot 2,52 kg dan panjang 45 cm itu lahir di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014) tepat pukul 14.12 WIB.

Rupanya, Anang sudah menyiapkan sebuah nama yang indah untuk anak ketiganya tersebut.

Ia dan Ashanty memilih nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang diharapkan bisa menjadi doa bagi anaknya kelak.

"Namanya Arsy Addara Musicia Nurhermasnyah. Arsy itu artinya singgasana, kalau Addara kecantikan yang abadi. Lalu, Musicia itu musisi. Sedangkan Nurhermansyah, itu cahayanya Anang," ungkap Anang.

Ide itu tercetus bukan dari idenya sendirian. Diakui Anang, nama Musicia merupakan sumbangan ide dari Ashanty. "Akhirnya ada nama Musicia-nya. Itu ada tambahan dari ibunya. Hanya saja hampir sama kayak kakaknya, jadi yang perempuan ada Nur-nya," tutur mantan suami Krisdayanti tersebut.

Saat ini, kondisi Ashanty mulai pulih. Ia pun sudah mulai sadar dari pengaruh obat bius. Namun, Ashanty masih harus diperiksa kadar kekentalan darahnya.

"Alhamdulillah lagi siuman, mungkin jam ini sudah siuman. Tapi masih dilihat sama dokternya, apakah masih aman atau tidak. Ya selama dua hari ke depannya lah," tuntas Anang. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini