Sukses

Syahrini Lakukan Ini Agar Bibirnya Mirip Boneka Barbie

Syahrini menganggap kecantikan menjadi faktor utama, agar semakin pede nyanyi off air maupun on air.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan menjadi faktor penting dalam hidup Syahrini. Setelah mengutak-atik jambul dan bulu mata, kini pelantun Aku Tak Biasa itu fokus membenahi bibirnya. Syahrini kepingin bibirnya mirip dengan boneka barbie.

Karena hasrat itulah, Syahrini pun melakukan perawatan bibir sulam crystal. "Aku pengin bibir ku warna bibir cantik yaitu pink, kayak boneka barbie makanya disulam seperti ini. Sebenarnya warna bibir aku aslinya sudah pink, tapi nanti di sulam crystal jadi shining. Jadi selain bikin bibir sehat, juga seksi," ungkap Syahrini usai menjalani perawatan di Klinik Ali Tatoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, baru-baru ini.


Ini adalah kali pertama Syahrini melakukan perawatan khusus di bagian bibir. Selain bikin seksi, sulam bibir crystal membuat Syahrini tak perlu lagi memoles bibirnya sering-sering dengan lipstik.

Diakui Syahrini, tak butuh waktu lama untuk mempercantik bagian bibirnya. Melakukan perawatan sekitar satu jam, Syahrini pun memamerkan bibirnya yang merah merona. Merasa makin cantik, rasa percaya diri Syahrini pun melambung.

"Kalau cantik kan jadi lebih pede nyanyi off air dan on air. Apalagi jadi nggak repot pakai lipstik lagi. Sulam bibir ini kan bisa bertahan sampai empat tahun," imbuh dia.

Tak hanya bibir, Syahrini juga turut melakukan shading alis. Dengan begitu, alis mata kini bagaikan semut yang sedang beriringan.

"Tuh, jadi bagus kan kayak semut berurutan. Aku sengaja lakukan perawatan ini karena mau ke Amerika Serikat selama tiga minggu. Jadi sebelum travelling, ya harus cantik dulu," tandas Syahrini.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.