Sukses

Bulan Madu, Fitri Carlina Ajak Suami Umrah

Fitri Carlina dan sang suami, Hendra Sumendap sudah memiliki rencana bulan madu yang akan dilaksanakan pada 2015 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pasangan yang baru menikah, Fitri Carlina dan Hendra Sumendap sudah memiliki rencana bulan madu. Meski ini pernikahan keduanya -- sebelumnya menikah siri -- Fitri dan Hendra tak mau melewatkan masa romantis berdua.

Kota Mekkah menjadi pilihan pedangdut 27 tahun tersebut sebagai tujuan honeymoonnya. Diakui Fitri Carlina, di kota suci itu dirinya ingin sekalian melakukan ibadah umrah.

"Rencana kami mau umrah, sebagai wujud rasa syukur kami. Karena dari sederetan acara, semua alhamdulillah berjalan lancar meski melelahkan," kata Fitri Carlina di Hotel Atlet, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/12/2014).

Namun, hal itu baru akan dilakukan Fitri Carlina dan Hendra Sumendap pada awal tahun depan. Pasalnya, pelantun ABG Tua itu punya kesibukan yang berbeda dengan suami yang berprofesi sebagai pilot. Makanya, ia baru mendapatkan waktu yang cocok pada 2015 mendatang.

"Insya Allah awal tahun depan, soalnya pekerjaan kita beda. Ya mungkin nanti ambil libur sekitar sembilan atau 10 hari," tuturnya.

Bicara soal anak, sepertinya Fitri Carlina dan Hendra Sumendap belum mau terburu-buru. "Aku sih sedikasihnya saja, tapi kemarin babe produser sempat pesan sih, nggak apa-apa nikah, tapi berkarier dulu ya. Kalau kebobolan, ya sudah teruskan," pungkas Fitri Carlina.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini