Sukses

Kanye West Belikan Kim Kardashian Hadiah Natal Hanya Rp 88 Juta

Kanye West dan Kim Kardashian, telah menyiapkan hadiah spesial yang akan diberikan pada Natal nanti.

Liputan6.com, Los Angeles Natal disambut keluarga Kanye West-Kim Kardashian dengan hadiah-hadiah menarik. Sebelumnya, Kim Kardashian telah membelikan kado untuk anaknya, North West. Kini giliran Kanye West membelikan sang istri.

Dikabarkan Femalefirst, Minggu (14/12/2014), Kanye West hanya menghabiskan USD 7ribu atau sekitar Rp 88 juta saja untuk jaket bulu rubah sebagai hadiah Natal untuk Kim. Pelantun Stronger ini terlihat sedang berada di pasar Montaigne di Paris, Prancis, pada Jumat (12/12/2014), dan jaket bulu tersebut menarik perhatiannya.



Sementara, Kim Kardashian pun telah menetapkan pilihan hati untuk memberikan sang suami, sebuah seni patung berbentuk pantatnya sebagai hadiah Natal. Kim yang berpose bugil untuk majalah Paper dilaporkan telah membayar lebih dari US 20 ribu atau kira-kira Rp 252 juta untuk silikon replikanya tersebut.

Seorang sumber baru-baru ini mengungkapkan, "Replika itu idenya untuk hadiah, dia pikir itu artistik dan tahu Kanye akan menyukainya. Itu artisnya Kanye telah memiliki bagian tubuh Kim meski bagian belakangnya, saat Kim pergi kerja."



Meski hadiah Natal sudah disiapkan masing-masing, namun rumor yang beredar adalah rumah tangga mereka tengah bermasalah. "Kim bertekad untuk membuat karya ini karena dia tidak ingin melalui apa yang telah terjadi dengan ibu dan Bruce," tandas sumber. (Mer/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini