Sukses

Cerita Taylor Swift yang Mengaku Pernah Jadi Gadis Nakal

Taylor Swift mengakui dirinya pernah menjadi gadis nakal sebelum usianya 25 tahun. Namun hal itu bisa diatasinya dengan baik.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Selama ini perempuan cantik yang sukses di usia muda dikenal sebagai salah satu penyanyi dengan kepribadian yang baik.

Tak hanya itu, Taylor Swift juga terkenal sebagai sahabat baik beberapa musisi. Namun rupanya pelantun hits Blank Space ini mengaku pernah jadi gadis yang nakal.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin (15/12/2014), Taylor Swift mengungkapkan dirinya tidak sebaik yang orang kira saat diwawancarai oleh Barbara Walters. Mantan kekasih John Mayer ini tak mau dianggap sempurna sebagai publik figur.

"Kamu punya reputasi yang bagus. Kamu tidak pernah terlihat seperti perempuan nakal, kamu tidak minum. Kamu juga tidak merokok," kata Barbara Walters.

"Saya pernah minum sebelum saya berusia 25 tahun. Saya suka bir dan setiap orang pasti juga suka dengan hal itu. Saya memutuskan berhenti minum alkohol saat berusia 21 tahun," ungkap Taylor Swift.

Penyanyi country tersebut menambahkan ingin menjadi panutan yang benar untuk para penggemarnya sebagai generasi muda. Untuk itu, Taylor Swift mulai mengubah dirinya jadi lebih baik tetapi tidak keluar dari karakter aslinya.

"Saya sedikit trauma membuat masalah atau memberikan contoh yang tidak baik. Saya juga tidak ingin memberikan pesan yang salah terhadap orang-orang," pungkas Taylor Swift. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini