Sukses

Sering Dipukuli, Nikita Mirzani Takut Serahkan Anak ke Suami

Nikita Mirzani punya alasan kuat dirinya tak rela memberikan sang anak untuk dirawat Sajad Ukra.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dan Sajad Ukra, sedang memperebutkan hak asuh anak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nikita punya alasan kuat mengapa ia tak rela memberikan sang anak untuk dirawat Sajad.

Pasalnya, Nikita Mirzani mengaku selama menjalani pernikahan dengan Sajad Ukra, dirinya sering mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Bahkan, saat sedang hamil pun Nikita sempat dipukuli.

"Kami berharap jadi bahan pertimbangan majelis, karena sangat berisiko ketika anak berada di tangan tergugat," kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Oky Frediana, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/12/2014).

Dijelaskan Oky, sejatinya Nikita Mirzani sudah melaporkan kasus KDRT ke Mabes Polri beberapa bulan lalu. Namun, ketika itu Nikita Mirzani enggan memberitahu kasus tersebut ke hadapan media.

"Kami tak tahu alasannya apa sampai Nikita Mirzani diperlakukan seperti itu. Tanya ke Nikita dan sajad langsung lah. Tapi yang jelas laporan itu valid," imbuh Oky Frediana.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.