Sukses

Lihat Ekspresi Pangeran George Saat Berpose untuk Foto Natal

Liputan6.com, London Menyambut perayaan Natal, Kerajaan Inggris secara resmi mengeluarkan foto Pangeran George. Saat berpose wajah bayi berusia 16 bulan itu tampak begitu ekpresif di depan kamera. Ia seolah mengikuti arahan sang fotografer.

Dilansir dari laman E Online, Senin (15/12/2014), foto Natal Pangeran George tersebut sengaja dikeluarkan dua minggu sebelum liburan. Anak Pangeran William dan Kate Middleton terlihat tak canggung di depan kamera.

Di salah satu foto, Pangeran George tersenyum lebar dengan mulutnya yang sedikit dikerucutkan. Wajahnya nampak begitu menggemaskan dan lucu. Pipi chubby Pangeran George pun merah merona, begitu juga dengan bibirnya.

Foto lain memperlihatkan wajah Pangeran George seolah sedang gregetan. Rambut pirang Pangeran George ini kabarnya sama dengan rambut sang ayah ketika masih kecil. Proses pemotretan ini dilakukan pada November 2014 di Kensington Palace, London.

Pangeran George akan memiliki seorang adik dalam beberapa bulan ke depan. Kehamilan Kate Middleton sudah memasuki usia lima bulan. Selama hamil anak keduanya, Kate Middleton kerap memesan dan memakan banyak pizza.