Sukses

Banyak Artis yang Melahirkan dalam Kesedihan di 2014 (2)

Bahkan ada yang melahirkan saat suami mendekam di penjara. (Bagian 2)

Liputan6.com, Jakarta Di 2014 ini, banyak artis yang melahirkan anak. Berita gembira itu disampaikan dengan penuh suka cita, namun ada beberapa selebriti kita yang menyembunyikannya. Bahkan ada yang tetap menutup mulut rapat-rapat saat ditanya tanggal kelahiran sang anak.

Bahkan ada juga yang masih menyembunyikan nama dan wajah sang anak hingga saat ini. (Bagian 2)

Baca juga:

Banyak Artis yang Melahirkan dalam Kesedihan di 2014 (1)

Artis Senior Tutup Usia, Artis Junior Tewas Terbunuh (2)

Lucunya 10 Nama Asli Artis Indonesia (Bagian 2)

4 Kisah Cinta Artis K-Pop yang Menghebohkan 2014

5 Film Horor Hollywood Paling Mengecewakan di 2014

10 Film Hollywood Terbaik 2014

5 Lagu Indonesia Terpopuler Sepanjang 2014

Gantengnya 8 Brondong Masa Depan

10 Peristiwa Hollywood yang Menghebohkan Dunia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Teuku Wisnu-Shireen Sungkar

Teuku Wisnu-Shireen Sungkar

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akhirnya resmi menjadi orangtua setelah kelahiran anak pertama mereka, Teuku Adam al Fatih, Rabu (10/9/2014) kemarin.

Usai menjalani proses persalinan, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pun langsung melihat seperti apa rupa anak laki-laki mereka. Rupanya, wajah si buah hati begitu mirip dengan Shireen Sungkar.

"Memang mirip Shireen, hidungnya mancung banget," kata Teuku Wisnu tertawa saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2014) malam.

Diakui Teuku Wisnu, rasa panik dan tegang yang melanda dirinya saat menemani Shireen Sungkar melahirkan seketika hilang saat melihat si buah hati muncul di dunia. Ia bahkan lupa kalau beberapa saat anaknya lahir, Teuku Wisnu didera rasa panik yang begitu besar.

3 dari 12 halaman

Bams Samson


Bams Samson

Rumah tangga Bams Eks Samsons dan Mikhavita Wijaya terasa semakin lengkap dengan kehadiran bayi perempuan bernama Eleanor Regiana Bukit. Kabar bahagia ini diumumkan Bams lewat akun Instagram miliknya dengan mengunggah foto bayi perempuannya tersebut.

Berdasarkan foto yang diunggah Bams, Senin (29/9/2014), bayi perempuannya tersebut lahir tepat hari ini sekitar sembilan jam yang lalu di Rumah Sakit Pondok Indah. Tentu saja, pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit itu merasa sangat bahagia dikarunia bayi perempuan yang begitu mirip dengannya.

4 dari 12 halaman

Nikita Mirzani


Nikita Mirzani

Sesuai rencana, Nikita Mirzani menjalani prosesi persalinan di Rumah Sakit (RS) Brawijaya Women & Children, Jakarta Selatan, Jumat (3/10/2014). Niki, sapaan akrabnya, menjalani persalinan secara caesar pada pukul 08.00 WIB. Nikita melahirkan tanpa didampingi sang suami, Sajad Ukra.

Niki sempat tegang saat memasuki ruang operasi. Ia didampingi oleh sang tante yang bernama Rini. Si tante mengkonfirmasi bahwa keponakannya sukses melahirkan anak laki-laki tepat pukul 09.00 pagi.

"Iya tadi sekitar jam 9 bayinya sudah di bawa suster naik ke lantai tiga," ungkap Rini dengan nada bahagia. Nikita melahirkan tanpa didampingi suami, Sajad Ukra. Berapa minggu kemudian, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra melakukan sidang cerai.

5 dari 12 halaman

Judika - Duma Riris

Judika - Duma Riris

Solois Judika girang sekaligus sedih. Pasalnya di saat sang istri melahirkan anak pertamanya, Judika justru tak berada di sisi Duma. Ketika sang jabang bayi lahir, jebolan Indonesian Idol itu sedang mengisi sebuah acara ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta Timur.

Sebelum pergi bekerja, Judika sempat mengantar Duma ke Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Namun, di saat ia tengah manggung ternyata putri cantik bernama Cleo itu keburu lahir.

"Aku baru dikabarin tadi, katanya sudah lahir normal pukul 20.15 WIB. Nama anak belum ada, cuma panggilannya Cleo. Aku berterima kasih kelahirannya berlangsung normal," kata Judika di kawasan TMII, Jakarta Timur, Senin (20/10/2014).

6 dari 12 halaman

Ricky Harun-Herfiza Novianti

Ricky Harun-Herfiza Novianti

Artis Herfiza Novianti yang juga istri Ricky Harun melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Melalui akun instagram pribadinya, @Rickyharun, Ricky mengunggah sang bayi yang sedang menangis.

Tak lupa ia menuliskan ungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada sang istri yang berjuang melahirkan buah cinta pertamanya. Herfiza melahirkan di Rumah Sakit Budi Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/10/2014).

"Girl, 06.15, 2,9 kg, 51 cm. Welcome to the word my daughter. Thank you god fot giving the cute baby girl. And thank you my love @herfiza yang udah berjuang setengah mati. I love you booth," tulis Ricky dalam akun Istagramnya, Kamis (30/10/2014).

7 dari 12 halaman

Winda Viska


Winda Viska

Winda Viska melahirkan bayi yang diberi nama Willis Mulya Tan, pada Jumat, 31 Oktober 2014 di Kemang Medical Care. "Iya alhamdulillah, pas anniversary (pernikahan)," ucap Winda melalui BlackBerry Messenger, Senin (3/11/2014).

Dituturkan Winda, impiannya untuk melahirkan secara normal akhirnya terwujud. Pasalnya, sempat ada kekhawatiran Winda akan menjalani persalinan secara caesar karena kandungannya harus di induksi dua hari sebelum melahirkan.

"Normal. Karena memang berharap normal," ungkapnya. Willis lahir sempurna dengan berat 29,5 gram.

8 dari 12 halaman

Giring Nidji


Giring Nidji

Senin (3/11/2014) tepat pada pukul 01.50 WIB dini hari, Cynthia Riza, istri Giring Nidji melahirkan anak ke tiga, berjenis kelamin perempuan, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

"Hari ini hari luar biasa banget bagi saya, karena tadi pagi Cynthia lahirkan anak ketiga saya secara normal, berat 3,1 kg dan panjangnya 45 cm" ucap Nidji di temui di RSPI, Senin (3/11/2014). Bayinya diberi nama Jasmina.

9 dari 12 halaman

Puput Melati-UGB

Puput Melati

Puput Melati, istri Ustad Guntur Bumi (UGB) diketahui telah melahirkan pada 8 November lalu. Proses persalinan itu dilakukan oleh Puput tanpa ditemani oleh UGB yang saat ini ditahan di Polres Balikpapan karena tersangkut kasus penipuan.

Kabar soal persalinan mantan penyanyi cilik itu dibenarkan oleh Pipik Dian Irawati. Menurut dia, Puput Melati melahirkan seorang anak perempuan melalui operasi caesar.

"Alhamdulillah anaknya sudah lahir. Perempuan, cantik seperti bundanya. Pokoknya cantik dan lucu," ucap Pipik saat ditemui Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (11/11) malam.

10 dari 12 halaman

Renata Koesmanto-Fachri Albar

Renata Koesmanto-Fachri Albar

Pasangan Fachri Albar dan Renata Koesmanto dianugerahi seorang anak pada 21 November lalu.

Tadinya Renata menginginkan menjalani persalinan secara normal. "Tapi karena plasenta sedikit, kecil, jadi harus langsung diberikan tindakan lanjutan, yakni caesar," kata Dewi.

Fachri dan Renata menikah pada Kamis, 12 Juni 2014 di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Pernikahan ini berlangsung mewah. Artinya, baru 5 bulan menikah, Renata Koesmanto sudah melahirkan

11 dari 12 halaman

Oki Setiana Dewi


Oki Setiana Dewi

Kabar bahagia datang dari Oki Setiana Dewi. Jumat (5/12/2014) pagi, Oki melahirkan seorang anak perempuan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang.

Hal tersebut dibenarkan oleh suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio. Menurut Ory, pemeran Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih itu melahirkan anak pertamanya itu melalui operasi caesar.

"Proses (melahirkan) melalui operasi caesar jam 07.00 WIB pagi tadi," ucap Ory Vitrio sumringah, saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Jumat (5/12/2014).

12 dari 12 halaman

Anang-Ashanty

Anang-Ashanty

Melalui proses persalinan caesar, akhirnya bayi mungil pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty lahir ke dunia. Bayi perempuan berbobot 2,52 kg dan panjang 45 cm itu lahir di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014) tepat pukul 14.12 WIB.

Rupanya, Anang sudah menyiapkan sebuah nama yang indah untuk anak ketiganya tersebut.

Ia dan Ashanty memilih nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang diharapkan bisa menjadi doa bagi anaknya kelak.

"Namanya Arsy Addara Musicia Nurhermasnyah. Arsy itu artinya singgasana, kalau Addara kecantikan yang abadi. Lalu, Musicia itu musisi. Sedangkan Nurhermansyah, itu cahayanya Anang," ungkap Anang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini