Sukses

Ditanya Soal Tambah Anak, Krisdayanti: Pabriknya Sudah Tutup

Krisdayanti merindukan momen saat memiliki bayi. Namun, saat disinggung soal punya anak lagi, ia justru tertawa.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti (KD) begitu antusias kala melihat Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, anak pertama Ashanty dan Anang Hermansyah. Untuk sesaat, ia begitu merindukan momen saat memiliki bayi.

Namun, saat disinggung soal keinginannya kembali memiliki anak, KD justru tertawa. Ia mengatakan kalau dirinya sudah tak lagi mampu untuk melakukan proses persalinan.

"Nggak deh (punya anak lagi), sudah tutup pabriknya," ucap KD sembari tertawa saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/12/2014).

KD mengetahui kalau proses persalinan saat ini tak lagi menyakitkan seperti yang pernah dialaminya dulu. Akan tetapi, hal itu tak berhasil menggoda dirinya untuk kembali memiliki momongan dari Raul Lemos.

"Prosesnya sekarang ya memang sudah beda ya dari 10 tahun yang lalu saya melahirkan. Pain killernya beda. Lebih cepat juga prosesnya," papar KD.

Seperti diketahui, dari pernikahan bersama Anang Hermansyah, Krisdayanti melahirkan dua anak yang diberi nama Aurel dan Azriel. Sementara, dari pernikahannya bersama Raul Lemos, Krisdayanti juga dikaruniai dua anak bernama Amora dan Kellen.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini