Sukses

Kebanjiran Akting, Kris EXO Tak Mau Melewatkannya

Kris yang merupakan mantan personel EXO terus bersinar di dunia hiburan dengan film terbaru yang diperankannya.

Liputan6.com, Beijing Kris adalah personel EXO dengan berani mengajukan gugatan terhadap agensinya, SM Entertainment, Mei 2014. Kris tertekan dengan beberapa larangan, termasuk tak diizinkan tampil di acara secara solo atau berakting.

Selain itu, Kris juga merasa pembagian honornya tak imbang dengan penampilan dan kesuksesannya. Akhirnya, Kris mendeklarasikan diri tak lagi bersama EXO.

Setelah lepas dari EXO, kris rupanya langsung mendapatkan tawaran berakting. Kris dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai karakter utama di film 老炮儿 (Lao Pao’er) dan Somewhere Only We Know.

Kris yang memiliki nama asli Wu Yi Fan terus kebanjiran tawaran pekerjaan. Kris akan bermain dalam film Tiongkok terbaru. Melalui akun media sosial Weiboo miliknya, Kris mengungah foto saat dirinya tengah sibuk membaca naskah.



"Secara diam-diam difoto tengah mengerjakan pekerjaan rumah: membaca naskah," tulis Kris, dilansir dari Nate, Senin (15/12/2014).

Kris akan bermain dalam film Fading Wave. Meski masih sibuk dengan kegiatan promosi Somewhere Only We Know, Kris tak mau melewatkan kesempatan emas berakting di film hasil arahan sutradara ternama asal negeri tirai bambu Guan Hu for.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini