Sukses

Akhirnya Saurabh `Krisna` Raj Jain Datang ke Indonesia

Rumah produksi K2K akhirnya mewujudkan keinginan penggemar untuk mendatangkan pemeran Krisna dalam serial drama Mahabarata ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Mahabarata, lagi-lagi sedang dimanjakan oleh banyak pihak. Sebelumnya salah satu stasiun televisi menghadirkan para pemain drama serial Mahabarata dan Ramayana. Namun, mereka datang tanpa hadirnya Saurabh Raj Jain, pemeran Krisna.

Melihat meluang tersebut, rumah produksi K2K pun tak mau ketinggalan. Produser K2K, KK Dheraj mengundang Saurabh Raj Kain untuk menyapa penggemarnya di Tanah Air. Bukan itu saja, Saurabh pun diajak bermain dalam film Check in Bangkok.

Menurut KK Dheraj, dirinya memang terinspirasi dari serial Drama Mahabarata. KK melihat animo masyarakat begitu besar terhadap serial tersebut.

"Saya melihat masyarakat antusias dengan serial ini. Setiap hari ratting sharenya besar. Ketika saya membuat film, saya terpikir untuk menggandeng Saurabh Raj Jain," ujar KK Dheraj, yang dituangkan dalam rilis, Senin (15/13/2014).

KK Dheraj punya alasan memilih pemeran Krisna di Mahabarata dan Wisnu di Mahadewa untuk bermain dalam produksinya. Diakui Dheraj, kedua bintang ini belum banyak terekspos dibandingkan pemain lainnya.

Dalam film drama komedi romantis ini, Saurabh Raj Jain akan bersanding dengan pemain Indonesia. Dan mereka akan mengambil lokasi syuting di Bangkok, Thailand, dan Indonesia.

"Selain ada Mikha Tambayong, Saurabh juga akan bermain dengan Christ Laurent, Bayu Skak, Sascha Stevenson, Joe Project P, dan Ervan Naro," lanjutnya.

KK Dheraj menegaskan dirinya akan terus memberi kejutan bagi penonton Indonesia. "Saya berani menggandeng pemain utama Mahabarata sebagai wujud pemenuhan janji untuk berubah lebih baik," pungkasnya.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini